Fred dan Edinson Cavani Bakal Absen di Pertandingan Leicester City vs MU?

Fred dan Edinson Cavani Bakal Absen di Pertandingan Leicester City vs MU? – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Dua penggawa mereka, Edinson Cavani dan Fred dilaporkan akan absen pada pertandingan melawan Leicester City. Setelah jeda internasional, Manchester United akan kembali beraksi di pertandingan EPL. Mereka akan menyambangi markas Leicester City di pekan kedelapan tersebut.

Di pertandingan ini, Manchester United butuh kemenangan. Karena mereka sudah terpeleset dua kali beruntun di pertandingan EPL. Dinyatakan bahwa MU tidak akan full team di pertandingan itu. Fred dan Cavani dilaporkan akan absen di pertandingan tersebut. Mengapa Fred dan Cavani absen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dipanggil Timnas
Alasan mengapa Fred dan Cavani tidak bisa bermain melawan Leicester City karena mereka dipanggil ke Timnas masing-masing. Fred akan membela Timnas Brasil sementara Cavani akan membela Timnas Uruguay di pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Kedua pemain ini kembali memperkuat negara mereka setelah di bulan lalu mereka tidak diijinkan pergi ke sana.

Jadwal Mendesak
Menurut laporan itu, jadwal kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL cukup mendesak dengan jadwal melawan Leicester City. Pertandingan antara Brasil vs Uruguay akan dilaksanakan pada hari Jumat (15/10) pagi WIB. Sementara pertandingan melawan Leicester City digelar pada hari Sabtu (16/10) malam. Jadi terlalu mendesak antara jadwal kepulangan kedua pemain itu sehingga mereka hampir pasti absen.

Jadwal Padat
Selama bulan Oktober – November, Manchester United mendapatkan jadwal neraka. Mereka akan berhadapan dengan tim-tim top EPL secara beruntun, sehingga mereka butuh pemain-pemain terbaik mereka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *