Edouard Mendy di Puji Thomas Tuchel Setinggi Langit

Edouard Mendy di Puji Thomas Tuchel Setinggi Langit – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengirimkan pujian setinggi langit untuk Edouard Mendy. Edouard Mendy tampil perkasa saat memperkuat Chelsea melawan Brentford dalam pertandingan minggu ke-8 Liga Inggris 2021-2022. Bertanding di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB, Mendy mencatatkan clean sheet yang membuat The Blues meraih kemenangan 1-0. Kiper timnas Senegal itu membuat enam kali penyelamatan selama 90 menit di lapangan.

Aksi itu membuat Mendy mencatat clean sheet ke-20 di Liga Inggris setelah melakoni 38 pertandingan sebagai starter. Dia cuma kalah dari Petr Cech (26), Pepe Reina (32), Alisson Becker (36), dan Roy Carroll (37), yang membuat 20 nirbobol dari jumlah pertandingan yang lebih sedikit. Setelah pertandingan tersebut, Thomas Tuchel tidak segan memberikan pujian setinggi langit untuk Mendy. “Dia sangat solid sepanjang pertandingan,” kata Tuchel. “Kami berhasil menjaga banyak tekanan berkat dirinya selama 65 menit pertama.”

“Akan tetapi, Brentford berbahaya dengan bola mati sehingga mereka selalu menjadi ancaman.” “Jadi dia sangat kuat dalam permainan membangun.” “Pada 20 menit terakhir pertandingan berubah menjadi seperti laga knock-out dan mereka mengirim banyak pemain di dalam kotak penalti kami.” “Kami kesulitan untuk meredam tembakan mereka.” “Jadi penting untuk menang dengan clean sheet seperti ini,” tambah juru ramu asal Jerman itu. Dengan kemenangan atas Brentford tersebut, Chelsea masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 19 poin dari delapan pertandingan. Mereka menjaga jarak 1 poin dari Liverpool.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *