4 Fakta Kecelakaan di Tol Cipularang yang Menewaskan Direktur Indomaret Yan Bastian

4 Fakta Kecelakaan di Tol Cipularang yang Menewaskan Direktur Indomaret Yan Bastian – Kecelakaan lalu lintas di tol Cipularang Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 17.25 WIB menewaskan Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di ruas B kilometer 92.900 di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Kecelakaan itu melibatkan truk kontainer dengan nomor polisi B 9318 JIY dan kendaraan minibus Hyundai dengan nomor polisi B 1152 SV yang dikendarai Yan Bastian.

4 fakta terkait kecelakaan di tol Cipularang

1. Direktur Indomaret jadi korban Meninggalnya
Direktur Indomaret Yan Bastian dalam kecelakaan tersebut dikonfirmasi oleh Marketing Direktur PT Indomarco Prismastama Wiwiek Yusuf. “Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan,” kata Wiwiek. Wiwiek mengatakan, Yan merupakan sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa pun.

Dia mengatakan Yan adalah pengelola jaringan minimarket Indomaret. Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri pada 1988. Selama kariernya, Yan memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret. “Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret,” kata Wiwiek.

2. Penyebab kecelakaan
Kepala Unit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan truk kontainer bernomor polisi B 9318 JIY datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Saat tiba di kilometer 92.900 dengan jalan lurus dan sedikit menurun, truk kontainer itu hilang kendali. “Kendaraan kontainer itu kemudian terguling lalu menimpa kendaraan minibus Hyundai Nopol B 1152 SSV yang datang dari arah yang sama,” kata Jamal.

3. Korban kecelakaan tol Cipularang
Selain menewaskan Direktur Indomaret Yan Bastian, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan tujuh orang korban luka. Jamal mengatakan, tujuh orang korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. “Korban meninggal dunia atas nama Yan Bastian 64 tahun warga Kota Tangerang Selatan, dia merupakan pengemudi minibus yang tertimpa,” kata Jamal.

4. Sopir melarikan diri Jamal mengatakan, pengemudi truk kontainer bernomor polisi B 9318 JIY melarikan diri dari lokasi kejadian. “Pengemudi truk kontainer Hino bernomor polisi B 9318 JIY melarikan diri. Sedang kami selidiki,” kata Jamal.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *