Gamer Asal Cina Membandingkan-bandingkan Game Monster Hunter World dengan Genshin Impact

Gamer Asal Cina Membandingkan-bandingkan Game Monster Hunter World dengan Genshin Impact – Menyukai video game tidak ada salahnya bagi para gamer. Memberikan pujian kepada game tersebut bisa menjadi hal yang sangat bagus dan membuat senang bagi para developer dan juga gamer lain. Namun jika terlalu memuji secara berlebihan justru dianggap aneh bagi orang lain, terlebih jika membandingkan-bandingkannya dengan video game lain. Itulah yang sedang terjadi pada gamer asal Cina yang membanding-bandingkan Monster Hunter World di Steam dengan Genshin Impact.

Informasi ini dapat kalian temukan dari sebuah review atau ulasan Monster Hunter World di platform layanan Steam. Pengguna Steam bernama Huigui Xianshile memberikan sebuah review “Not Recommended” terhadap game berburu monster buatan Capcom. Bahkan gamer tersebut menyebut Monster Hunter World Iceborne meniru konsep Dragonspine dari game Genshin Impact.

Monster Hunter World Genshin Impact
Game ini lama-lama semakin aneh kumainkan. Setting Iceborne disini seperti meniru langsung dari Dragonspine, minum air hangat mirip dengan Campfire dan bahkan efek memasaknya langsung ditiru. Masih ada banyak lagi hal-hal yang dicurigai meniru pada fitur game-nya.

Aku tidak akan menulis semuanya satu per satu, kenapa game Jepang ini semakin meniru-niru Amerika beberapa waktu ini. Dari model karakternya, itu semua tidak bisa dibandingkan dengan Genshin Impact. Cerita dan desain karakternya buruk, game-nya pun benar-benar buruk. Yang paling buruk adalah sistem combat, aku bisa menyelesaikan Spiral Abyss 9-12 menit lebih cepat dibandingkan aku membunuh monster di game ini. Aku hapus game ampas ini, aku tidak punya waktu untuk bermain dengan game seperti ini.

Mengetahui review ini, banyak para gamer di Steam menganggap Huigui Xianshile orang yang aneh. Sebagai pengingat ekspansi Iceborne pada Monster Hunter World telah lama rilis sejak 19 September 2019 untuk PS4 dan Xbox One kemudian disusul untuk versi PC pada Januari 2020. Sementara Dragonspine di Genshin Impact rilis pada 23 Desember 2020.

Cara dia membandingkan-bandingkan Monster Hunter World dengan Genshin Impact sudah tidak masuk akal. Terlebih pada poin-poin perbandingan kedua game tersebut. Padahal secara teknis, Monster Hunter Iceborne rilis duluan sebelum update Genshin Impact Dragonspine. Jadi cara dia dengan membandingkan-bandingkan dengan alasan tersebut sudah tidak masuk akal. Gamer ini pun mendapatkan banyak respon negatif dari gamer lain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *