Puji Mohamed Salah, Diego Simeone Antisipasi Permainan Cantik Liverpool di Liga Champions

Puji Mohamed Salah, Diego Simeone Antisipasi Permainan Cantik Liverpool di Liga Champions – Liverpool akan bertanding melawan Atletico Madrid pada Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memprediksi pertandingan sulit melawan Liverpool pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2021/2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Liverpool memang punya laju positif di Liga Champions musim ini. Pasukan Jurgen Klopp tersebut melahap dua pertandingan awal di Grup B dengan kemenangan, sehingga berada di posisi puncak.

Diego Simeone juga mengapresiasi permainan indah yang ditunjukkan Liverpool sejak di asuh Jurgen Klopp. Selain itu, kehadiran Mohamed Salah yang sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan akan jadi ancaman nyata buat Atletico Madrid. “Yang saya pedulikan hanyalah Liverpool. Akan tetapi, Mohamed Salah adalah pemain luar biasa yang telah bermain pada level fantastis selama beberapa tahun terakhir di Liverpool dan Timnas Mesir,” kata Diego Simeone.

“Liverpool sedang menjalani masa fantastis di sepak bola. Mereka tampaknya memiliki ritme yang berbeda dan senang rasanya melihat mereka bermain,” kata Diego Simeone. Pertandingan melawan Liverpool bisa jadi kesempatan emas buat Atletico Madrid untuk mengkudeta posisi puncak Grup B Liga Champions 2021/2022. Kedua tim saat ini hanya dipisahkan dua poin di tabel klasemen. Selain Mohamed Salah, Diego Simeone juga memuji peran Virgil van Dijk di lini belakang Liverpool.

Menurut Simeone, pemain asal Belanda itu telah membuat jantung pertahanan The Reds sukar ditembus. “Van Dijk telah meningkatkan solidaritas di pertahanan. Sesuatu yang penting bahkan untuk tim penyerang seperti Liverpool. Dia membawa keamanan yang tidak mereka miliki tahun lalu,” kata Simeone. Pada musim ini, Van Dijk sudah bermain untuk Liverpool dalam sembilan pertandingan di semua ajang. Liverpool tidak terkalahkan dengan hadirnya Van Dijk di garis pertahanan.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kesembilan kedua tim. Liverpool ternyata punya catatan buruk melawan Atletico Madrid. Liverpool baru memenangi sekali pertandingan. Adapun Atletico berhasil meraih lima kemenangan dan dua laga sisanya berakhir imbang. Pertandingan ini jadi motivasi buat Liverpool untuk memutus rantai negatif melawan Atletico. Menarik untuk menantikan pertandingan berkelas dua tim elite Eropa tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *