DLC Ekspansi Ketiga Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis Sebelum Maret 2022

DLC Ekspansi Ketiga Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis Sebelum Maret 2022 – Sejak Assassin’s Creed Valhalla dirilis, Ubisoft selaku developer terus berusaha untuk mengeksplorasi budaya dan mitologi Nordik-nya yang begitu luas. Selain segudang misi dari game utamanya, pemain juga diberi kesempatan untuk menikmati Assassin’s Creed Valhalla lebih lama lagi lewat beragam DLC ekspansi dengan cerita dan misi yang tidak kalah menarik. Nah tak lama ini, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa “eksplorasi” itu akan berlanjut dengan hadirnya DLC ekspansi terbaru.

Konfirmasi itu muncul dari laporan keuangan Ubisoft baru-baru ini yang menyebut bahwa DLC ekspansi terbaru untuk Assassin’s Creed Valhalla akan meluncur dalam lima bulan kedepan atau sebelum Maret 2022 mendatang. Assassin’s Creed Valhalla sendiri sejauh ini telah mendapatkan dua DLC ekspansi yaitu Wrath of the Druids dan Siege of Paris. Jadi, DLC ekspansi terbaru itu akan jadi yang ketiga. Sementara itu, belum diketahui apakah DLC ekspansi ketiga itu akan jadi yang terakhir atau tidak.

Assassins Creed Valhalla Dawn Of Ragnarok Dlc Release Date
Ubisoft sendiri tidak memberi bocoran atau informasi apapun mengenai DLC ekspansi terbaru itu, namun pada awal Oktober kemarin, seorang dataminer bernama j0nathan menemukan informasi bahwa DLC ekspansi ketiga untuk Assassin’s Creed Valhalla akan berjudul Dawn of Ragnarok. Tidak hanya judul, j0nathan juga menjelaskan bahwa Dawn of Ragnarok akan membawa Eivor selaku protagonis utama ke Svartalfheim, rumah dari para dwarf atau kurcaci.

Terlepas dari sejumlah masalah seperti penundaan untuk DLC ekspansi sebelumnya, Ubisoft menegaskan komitmen mereka untuk memberi dukungan jangka panjang terhadap Assassin’s Creed Valhalla. Terlebih untuk tahun depan, Ubisoft juga tidak memiliki rencana untuk merilis game Assassin’s Creed terbaru. Selain itu, lewat fakta bahwa Assassin’s Creed Valhalla menjadi game kedua yang paling banyak memberi keuntungan untuk Ubisoft, menunjukkan bahwa game bertema Viking itu layak untuk terus mendapat dukungan penuh.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *