Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Ini Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3!

Kembali ke Dragonspine dan Arataki Itto Hadir! Ini Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.3! – Genshin Impact baru saja mengumumkan konten terbarunya yang hadir pada versi 2.3 mendatang. Tentunya akan hadir segudang pembaruan terbaru yang bisa kamu lihat di rangkuman Kru KotGa dibawah ini. Jadi langsung saja kita bahas ya! Hal pertama tentunya adalah karakter baru yaitu Itto dan Gorou, kedua karakter Geo dari Inazuma yang akan bisa kamu dapatkan pada Character Event Wish bagian kedua di patch 2.3.

Arataki Itto merupakan pengguna Claymore dan berelementalkan Geo. Sedangkan Gorou telah bisa kita jumpai pada Genshin Impact versi 2.0 yang menceritakan arc Inazuma. Gorou merupakan karakter pengguna Bow dengan Vision Geo yang pada akhirnya bisa kita gunakan pada versi terbaru nantinya. Selain itu pada banner terbaru nanti, Genshin Impact akan mulai memberlakukan sistem gacha terbaru yaitu hadirnya 2 banner rerun bersamaan.

Albedo dan Eula akan hadir sebagai banner terpisah namun dengan pity yang sama, sehingga bagi kamu yang menginginkan mereka berdua segera bisa menjemputnya. Tentunya akan hadir Signature Weapon dari Arataki Itto yaitu Redhorn Stonethresher yang akan meningkatkan kemampuan karakter yang berfokus dengan status DEF. Seperti peningkatan DEF 28% dan Normal dan Charged ATK DMG akan meningkat 40% dari status DEF.

Selain itu hadir pula 2 set artefak baru yaitu Husk of Opulent Dreams yang meningkatkan 30% DEF (2 set) dan sistem stacking yang akan meningkatkan 6% DEF dan Geo DMG setiap stuck-nya dan maksimal 4 stack (4 set), mantep gak tuh? Serta set healer Ocean-hued Clam yang akan meningkatkan Healing Bonus 15% dan memunculkan sebuah serangan DMG ketika berhasil memulihkan party pada 4 setnya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *