Bulan Depan, Isolation Versi Mobile Siap Hadir di Platform Android dan iOS

Bulan Depan, Isolation Versi Mobile Siap Hadir di Platform Android dan iOS – Pertama kali populer lewat filmnya, franchise Alien memang sudah menjadi salah satu media horror yang cukup influensial. Konsepnya yang unik serta sajian temanya yang menegangkan membuatnya banyak disegani oleh para penggemar genre science fiction maupun horror. Berkat kepopulerannya, seri Alien pun sempat diadaptasi menjadi beberapa video game. Salah satu diantaranya yang cukup sukses yaitu Alien: Isolation yang kini kabarnya akan hadir di platform mobile.

Alien: Isolation versi mobile ini akan dikerjakan oleh Feral Interactive yang juga sempat membawa game ke platform Nintendo Switch. Umumnya, port game mobile akan mengalami downgrade baik berupa grafis maupun gameplaynya. Namun, versi ini dideskripsikan dengan “No Comprimise” dalam arti bahwa game akan tetap memberikan pengalaman bermain yang sama dengan versi PC maupun konsol, bahkan lengkap dengan seluruh DLC nya. Game rencananya akan hadir di platform iOS dan juga Android mulai 16 Desember mendatang.

Tidak hanya itu, game juga dikatakan akan memiliki beberapa perombakan untuk lebih memberikan kenyamanan bagi para pemainnya. Diantaranya seperti touchscreen control, interface yang dapat di kostumisasi dan juga hadirnya full controller support bagi pemain yang memilih untuk menggunakan controller eksternal.

Alien: Isolation sendiri merupakan game bergenre Stealh/Horror yang diadaptasi dari franchise seri Alien. Game memiliki latar 15 tahun setelah film pertamanya dimana menceritakan kisah Amanda Ripley. Nantinya, pemain diharuskan bertahan hidup dari buruan alien bernama Xenomorph sembari mengungkap misteri hilangnya sang ibu yaitu Ellen Ripley yang merupakan protagonis utama dari filmnya.

Saat rilis nanti, game akan dibanderol seharga $15 atau sekitar 214 ribu rupiah yang dapat dibeli melalui Google Play untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. Game juga sudah dilengkapi dengan tujuh macam DLC seperti The Trigger, Lost Contact, Safe Haven, Last Survivor, Crew Expendable, Corporate Lockdown dan Trauma.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *