Setelah 2 Tahun, Ragnarok Battle Academy Game Battle royale versi Ragnarok Dapatkan Informasi Terbarunya

Setelah 2 Tahun, Ragnarok Battle Academy Game Battle royale versi Ragnarok Dapatkan Informasi Terbarunya – Setelah memberikan informasi bahwa ROBA, Ragnarok Battle Academy telah selesai 80% 2 tahun yang lalu. Extreme Studio yang bekerja sama dengan Ragnarok Battle Academy akhirnya memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan game yang akan dirilisnya, dan mengabarkan akan membuka CBT event untuk para penggemarnya.

Dilansir dari Facebook resmi Ragnarok Battle Academy, dikabarkan bahwa event CBT ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember mendatang hingga 8 Desember. Dimana pemain bisa memainkan game kolaborasi dari genre Battle royale dan MMORPG terbaru tersebut.

Tentang Ragnarok Battle Academy:

Didalam game, pemain bisa bermain solo ataupun membentuk team beranggotakan 4 orang dengan 3 orang temanmu. Pemain akan dibawa ke sebuah arena pertarungan yang akan mengecil setiap waktunya. Pemain akan start dengan job Novice, melakukan farming dan grinding EXP dengan membunuh monster-monster yang tersebar, sampai akhirnya menemukan senjata untuk Job Change.

Ada berbagai job yang bisa digunakan dimulai dari Magician, Swordsman, Archer, dan Priest. Masing-masing job memiliki kemampuannya sendiri dimulai dari Magician yang mahir dengan burst damagenya, Swordsman dengan kemampuan mengetanknya, Archer dengan DPS andalannya, dan Priest untuk mensupport teman satu teamnya.

Pemain juga bisa membuat beragam skin dan kostumnya sendiri dengan melawan MVP dan miniboss yang tersebar. MVP dan Mini-boss yang telah dikalahkan akan memberikan material yang bisa digunakan untuk mengcrafting beragam kostum untuk mempercantik tampilan karaktermu di dalam game.

Untuk memainkan game ROBA, pemain harus memiliki spesifikasi minimum Android 9.0 dengan RAM 4GB dan CPU Kirin 970 atau lebih besar lagi. Event CBT sekarang ini hanya dibuka untuk pengguna Android saja, dan pemain yang tertarik bisa mengunjungi website resmi Ragnarok Battle Academy untuk dapatkan informasi lebih lanjutnya atau Facebook Resmi Ragnarok Battle Academy.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *