Ronaldo Beri Komentar Pada Postingan “Messi Curi Ballon D or”

komen ronaldo

reivynador.net – Akun mega bintang CR7 mengomentara unggahan fans yang menyindir kemenangan Lionel Messi pada ajang Ballon d’Or 2021. Ronaldo yang harus merelakan koleksi trofi si Bola Emas karena hanya menempati posisi keenam dalam daftar Ballon d’Or 2021.

Sedangkan saingannya Messi malah justru berhasil menambah koleksian gelar dan memenangkan titel Ballon d’Or ketujuhnya dengan mengalahkan Lewandowski dan Jorginho.

Atas kejadian itu pemilih Lional Messi mendapat banyak kritik tajam dari berbagai pihak. Salah satu penggemar CR7 mengungkapkan bahwa Messi telah mencuri Ballon d’Or 2021. Bukan tanpa alasan fans Ronaldo tersebut mengungkap berderet prestasi Ronaldo bilang dibandingkan dengan Messi yang hanya memenangkan Copa del Rey bersama Barcelona dan hilang pada pertandingan besar.

Baca juga Angela Loreza Block Semua Pertanyaan Kurang Ajar.

Fans fanatik Ronaldo mengungkapkan kekesalahannya dalam bahasa Portugal yang berarti “Pencurian. Kotoran. Memalukan. Cukup disesalkan. Siapa yang melihat. Menerima penghargaan tanpa memperolehnya adalah kebahagiaan palsu, tanpa kebanggaan. Terlepas dari ajang tersebut, CR7 akan selalu menjadi yang terbaik dalam sejarah!” ujarnya yang berhasil dikutip oleh wartawan ace99play.

Akibat dari postingan tersebut Ronaldo membalas dengan emoji serta lirikan mata dan telah menjadi pembicaraan hangat dari berbagai sumber bagi kalangan sepakbola.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *