Arsenal Siap Belanja Januari Nanti

Arteta

reivynador.net – Setelah mekukan belanja besar musim panas lalu tidak menutup kemungkin untuk klub yang berjulukan The Gunners akan melakukan pembelian pemain baru pada Januari nanti.

Beberapa waktu lalu Arsenal yang telah menghabiskan dana 140juta pound menjadi tim terboros untuk mendatangkan Aaron Ramsdale, Nuno Tavares, Takehiro Tomiyasu, Ben White, Albert Sambi Lokonga, dan Martin Odegaard.

Arsenal yang pada awal musim sempak terseok-seok tetapi pada akhirnya mampu bersaing dipapan atas dengan 11 pertandingan  terakhirnya Arsenal hanya mencatat satu kekalahan saja.

Sempat tersok-seok di awal musim, Arsenal pelan namun pasti mampu bangkit untuk bersaing di papan atas. Dari 11 pertandingan terakhirnya, Arsenal cuma kalah sekali dan kini ada di posisi lima besar. Performa Arsenal semakin baik sejak pemain baru mampu beradaptasi dengan baik terutama Ramsdale, Tomiyasu, Odegaard, dan White. Arsenal masa memiliki permasalahan pada lini serang dimana  Pierre-Emerick Aubameyang yang jadi andalan baru bikin tujuh gol di seluruh ajang, sementara Alexandre Lacazette baru tiga gol dan Nicolas Pepe lebih parah, satu gol.

Miker Arterta yang diwawacara diliput harian setempat dan wartawan Ace99play  mengatakan tengah berdiskusi terkait transfer dan bagaimana membuat tim lebih bagus dan dan apa yang perlu dilakukan pada januari nanti. Pelatih yang juga mantan pemain Arsenal tersebut mengatakan dirinya tetap waspada terhadap bursa transfer dan melihat peluang yang bisa membuat timnya menjadi lebih baik dan mengantisipasi masalah yang akan datang nanti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *