Ibrahimovic Beri Nasihat Lucu Soal Mbappe dan PSG

Ibrahimovic dan kylan

reivynador.net – Mantan pemain PSG,Zlatan Ibrahimovic yang baru saja memberikan wejangan kepada mantan junior pada waktu di PSG Kylian Mbappe  terkait situasi perpanjangan kontrak di antara kedua belah pihak.

Baca juga Arsenal Siap Belanja Januari Nanti.

Pemain timnas Swedia tersebut pernah menjadi mesin gol PSG  ikut memantau perkembangan Mbappe dengan PSG, tanpa diduga Ibra justru lebih memiliki opini berbeda yaitu meminta kedua belah pihak untuk tetap berpendirian masing-masing.

Lucunya Zlatan lebih menyarankan Mbappe untuk hengkang dari PSG karena  lebih memilih tim seperti Real Madrid seperti wawancaranya terhadap wartawan Ace99play. Mbappe sendiri sebenarnya meminta untuk dijual pada bursa transfer musim ini dan berharap dirinya juga berapa Real Madrid mendapat pemasukan dari penjualannya.

“Saya menyarankan Mbappe untuk meninggalkan PSG. Dia butuh suasana tim yang lebih terstruktur seperti Real Madrid.”

Mbappe sejatinya sempat meminta dijual oleh PSG pada bursa transfer musim ini. Mbappe berharap ia bisa dilepas sehingga PSG juga mendapatkan pemasukan dari uang hasil penjualannya. Akan tetapi PSG lebih memilih untuk menjadikan Mbappe sebagai ikon klub dalam jangka waktu yang lama. Tidak tanggung-tanggung demi mewujudkan mimpi menjuara Liga Champion, PSG  mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, dan Lionel Messi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *