Ayah Messi Balas Pengkritik La Pulga

reivynador.net – Usai mendapat trofi Ballon d’Or 2021 mega bintang Argentina Lionel Messi panen kritikan. Tidak terima anaknya medapat respone miring sang ayah yang memiliki nama akun Jorge Sole pada instagram membalas nyinyiran miring mengenai anaknya.

Bintang berusia 35 tahun itu unggul dalam pemungutan suara atas dua rivalnya Robert Lewandowski dan Jorginho yang harus duduk diposisi kedua dan ketiga. Perolehan ini menambah trofi Si Balon Emas ketujuh Lionel Messi, meski menang secara pungutan suara banyak pihak yang  merasa bahwa mantan pemain Barcelona tersebut tidak layak dalam memenangkan penghargaan musim ini.

Messi dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Ballon d’Or 2021. Bintang 34 tahun itu unggul dalam pemungutan suara atas Robert Lewandowski dan Jorginho yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Bahkan Jean-Pierre Papin yang merupakan legenda timnas Prancis menyebut Messi tidak layak menang karena menit bermain Messi dibawa para rivalnya. Bahkan Iker Cassilas juga ikut berkomentar bahwa hal tersebut tidak layak diberikan kepada Messi dan menyebutkan bahwa Ballon d’Or tidak bisa lagi dipercaya.

Beberapa persepakbola aktif juga turut memberikan komentar dimana Toni Kross menyebutkan Ballon d’Or 2021 lebih pantas diraih oleh rekan satu timnya yaitu Karim Benzema semantara disisi lain Thomas Mueller beranggap bahwa trofi tersebut lebih cocok diberikan kepada Lewandowski.

Bahkan Cristiano Ronaldo yang sekaligus rivalnaya turut mengungkapkan ketidak setujuan dimana pada akun instagramnya CR7 memberikan komentar dan emosi dipostingan fans yang menyebutkan La Pulga mencuri Ballon d’or 2021.

Rival utama Messi dalam sedekade terakhir, Cristiano Ronaldo, turut menyiratkan ketidaksetujuan dengan kemenangan Messi. Akun Instagram CR7 memberikan komentar dan emoji di postingan fans yang menuding La Pulga ‘mencuri’ Ballon d’Or 2021.

Tidak mau ambil pusing Jorge Messi menyebut para kritik Messi dengan memposting foto anaknya dengan judul “Bla bla bla bla… lanjutkan,”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *