Resmi Michael Carrick Tinggalkan MU

carrick

reivynador.net – Carrick yang baru saja mengumukan keputusan tidak lama setelah MU yang membawa kemenangan 3-2 atas Arsenal. Manajemen MU yang memintih Carrick sebagai caretaker

Carrick yang menyebutkan bahwa dirinya sudah 15 tahun yang lalu bergabung di klub yang berjulukan Setan merasa bangga dan menyebutkan telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam karirnya. Carrick yang melalui banyak pertimbangan akhirnya merasa ini waktu yang tepat untuk meninggalkan klub seperti yang berhasil wartawan ace99play wawancarai.

Baca juga Ayah Messi Balas Pengkritik La Pulga.

Mantan pemain MU tersebut bermain untuk MU pada 2006-2008 dan mencatat telah tampil sebanyak 464 kali penampilan dan berhasil menjuarai Premier League sebanyak lima kali, Piala FA, Piala Liga Inggris dua kali, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia Antarklub.

Setelah berhenti bermain untuk MU lalu Carrick kemudian bergabung ke staf pelatih utama MU setelah pensiun pada 2018 lalu.

Carrick kemudian mengucapkan permintaan terima kasihnya kepada semua pemain dan khususnya staf yang telah membuat dirinya berada disekumpulan orang yang hebat dan pertemanan yang awet. Dan dirinya juga menyebutkan akan selalu menjadi fans Manchester United yang akan datang ke sebanyak mungkin pertandingan, dan mendoakan yang terbaik untuk Ralf, staf dan para pemain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *