Xavi Bawa Perubahan Nyata Ke Barcelona

Xavi

reivynador.net – Mantan pemain Barcelona yang kini menjadi pelatih, Xavi Hernandes pertama kali mengawali karir sebagai pelatih dengan jalan cukup mulus karena dibawa kepimpimnan dia Barcelona belum mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhir sejauh ini.

Baca juga Transjakarta Perintahkan Kecepatan Tidak Lebih dari 50 Km/jam.

Dengan hasil dua kali dan seri sekali pada tiga laga awal diseluruh kompetisi Barcelona, Xavi yang mampu membangkitkan DNA Barcelona yang terkenal dengan 4-3-3.

Legenda klub Xavi juga mampu memaksimalkan para pemain akademi dan mampu membawa perubahan dalam ruang ganti dan membuat timnya lebih kompak.

Bersama Xavi, Barcelona sering mengadakan acara dinner yang dipercaya saling mengenal karakteristik satu sama lain dan meluangkan waktu untuk dapat membuka pintu kepada setiap pemain.

Diyakini, itu akan membuat pemain Barcelona lebih kompak dan saling mengenal karateristik satu sama lain. Tak selesai sampai di situ, Xavi turut meluangkan waktu untuk membuka pintu kepada setiap pemain.

Laporta yang berhasil diwawancara oleh wartawan ace99play juga mengungkapkan bawa Xavi adalah seorang legenda dan idola klub dan sangat dihormati dan para pemain lebih terbuka kepadanya. Saat ini Barcelona berada pada peringkat ketujuh klasemen dan tertinggal 13 poin dari saingannya Real Madrid yang berada diposisi teratas Liga Spanyol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *