Bukannya Melindungi, Ibu Kandung di Jember Aniaya Anak Kandung Hingga Tewas

reivynador.net – Kepolisian Resor( Polres) Jember, Jawa Timur, memutuskan seseorang bunda bernama samaran IR( 27) selaku terdakwa berakhir menyiksa anak kandungnya yang berumur 6 tahun sampai berpulang di rumahnya di Dusun Jamintoro, Kabupaten Jember

” Bunda kandungnya telah diresmikan selaku terdakwa serta sudah dicoba informasi kegiatan pengecekan( BAP) selaku terdakwa,” tutur Kanit Proteksi Wanita serta Anak( PPA) Satreskrim Polres Jember Iptu Dyah Vitasari dikala dikonfirmasi di Polres Jember, Jumat( 7 atau 1 atau 2022)

Baginya, terdakwa membenarkan sudah memukul kesekian kali buah hatinya di bagian kepala, kaki, serta tangan dengan barang tumpul alhasil menimbulkan bedan di sebagian bagian badannya.

” Kepala korban dipukul dengan gayung, setelah itu kaki serta tangannya dipukul dengan memakai sapu kesekian kali sampai terdapat sisa cedera bedan. Itu diakui oleh terdakwa,” tuturnya.

Dari pemukulan yang dicoba berulang kali, tutur Iptu Dyah, korban hadapi meriang, muntah- muntah, serta ketat nafas sampai dibawa ke suster, setelah itu tewas bumi.

” Terdakwa dijerat dengan Artikel 76C juncto Artikel 80 bagian( 3) UU No 35 Tahun 2014 mengenai Pergantian atas Hukum No 23 Tahun 2002 mengenai Proteksi Anak serta ataupun Artikel 5a juncto Artikel 44 Bagian( 3) UU No 23 Tahun 2004 mengenai Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” tuturnya.

” Ibu ┬ákandungan yang menyiksa buah hatinya sampai tewas dunia rawan ganjaran 15 tahun bui serta kompensasi sangat banyak Rp3 miliyar,” ucapnya.

Jenazah korban diautopsi di rumah sakit sebab di sebagian bagian badannya ada sisa cedera bedan alhasil terdapat kebimbangan meninggalnya tidak wajar

Hasil autopsi mengatakan terdapat 4 titik cedera lebam di bagian kepala serta terjalin pendarahan di otak alhasil anak itu hadapi mual serta muntah serta tewas bumi.

Sebagian orang sebelah terdakwa kerap mengikuti korban meratap pada pagi serta malam hari yang diprediksi dipukuli oleh bunda kandungnya sebab kerap terdapat cedera lebam di bagian badan korban.

Apalagi, kakak korban dikabarkan pula tewas bumi dengan sebagian cedera bedan di bagian badannya pada tahun 2016, tetapi peristiwa itu tidak dikabarkan pada petugas kepolisian setempat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *