Xavi Ogah Kambing Hitamkan Skuatnya Setelah Kalah Granada


reivynador.net – Xavi selaku pelatih Barcelona tidak mau mempersalahkan Pablo Gavi atas hasil timbal melawan Granada di dini hari mulanya. Beliau memperhitungkan kartu merah si gelandang bukan pemicu timnya takluk di peperangan ini.

Dini hari mulanya Barcelona berkunjung ke markas Granada. Di peperangan ini, Barcelona sukses menang terlebih dulu lewat berhasil Luuk de Jong.

Tetapi di menit 79, Barcelona main dengan 10 orang pemeran sebab Gavi memperoleh kartu merah. Granada sukses menggunakan kelebihan jumlah pemeran, serta membandingkan peran menghadap buyaran.

Xavi enggan mempersalahkan Gavi atas hasil timbal ini.” Betul, kartu merah itu jadi kehilangan tertentu untuk kita, tetapi kita kandas berhasil sebab kekeliruan kita sendiri,” ucap Xavi pada Mundo Deportivo pada wartawan Ace99Play.

 

Belum Terbiasa

Bagi Xavi, Barcelona sepatutnya dapat melindungi kelebihan mereka walaupun main dengan 10 pemeran. Tetapi beliau membenarkan skuat belia Barcelona belum lazim hadapi suasana semacam ini, alhasil mereka nampak asing.

” Aku tidak ingin membahas penengah terpaut ketetapan itu. Tetapi aku membahas akibat dari pengusiran Gavi,”

” Kita main dengan 10 pemeran, alhasil kita terdesak bertahan. Suasana ini jadi musibah untuk kita, sebab kita belum terbiasa main dengan suasana ini,”

Baca juga Resmi Bergabung Maitland ke AS Roma.

Akan Kehilangan

Lebih lanjut, Xavi menyesalkan kartu merah Gavi. Sebab beliau merasa Barcelona hendak kehabisan pemeran yang genting buat timnya. ” Penengah sudah membuat ketetapan hal perihal itu, serta aku tidak butuh mengomentarinya. Tetapi suasana ini membuat kita memperoleh pengalaman yang hendak bermanfaat di era depan,”

” Ia[Gavi] merupakan pemeran yang berkontribusi besar untuk kita. Jadi interupsi yang hendak beliau miliki hendak mudarat kita, serta itu teruji pada perlombaan hari ini,” ucapnya pelatih yang juga mantan pemain Barcelona tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *