Haaland Umumkan Masa Depannya Setelah Ditekan Dortmund

Haaland

reivynador.net – Penyerang dari Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland kesimpulannya buka suara terpaut era depannya. Beliau membenarkan kalau dalam durasi dekat beliau hendak memublikasikan apakah beliau bertahan ataupun berangkat dari Dortmund.

Haaland dikala ini jadi properti panas di pasar uang memindahkan. Ini diakibatkan si striker membuktikan intensitas yang amat apik di Borussia Dortmund.

Terdapat banyak klub yang ambil ancang- ancang buat berunding Haaland di masa panas ini. Alasannya klausul rilisnya senilai 75 juta Euro hendak aktif.

Kala ditanya terpaut rumor era depannya, demikian ini balasan Haaland.” 6 bulan terakhir aku memilah buat bungkam sebab aku amat meluhurkan Dortmund,” ucap Haaland pada media Ace99Play.

 

Baca pendapat komplit si striker di dasar ini.

Baca juga Juventus Telah Temukan Tiga Calon Penganti Dybala.

Dituntut Dortmund

Bagi Haaland, beliau sesungguhnya enggan mangulas era depannya. Beliau mengatakan kalau dikala ini fokusnya cuma mau main bersama Dortmund.

” Saat ini, Dortmund memforsir aku buat membuat ketetapan. Sementara itu aku dikala ini cuma mau main sepak bola,”

” Mereka memencet aku buat membuat ketetapan hal era depan aku. Jadi itu berarti aku wajib membuat ketetapan secepatnya,”

 

Lekas Umumkan

Haaland mengatakan kalau beliau awal mulanya mau menunggu sampai akhir masa. Tetapi sebab Dortmund memforsir, hingga beliau hendak lekas memublikasikan era depannya.

” Aku telah bilang semenjak dini kalau aku mau fokus ke sepak bola saja. Aku dapat main dengan bagus bila tidak terdapat perihal lain yang mengusik benak aku,”

” Saat ini mereka[Dortmund] mulai memencet aku. Jadi saat ini segalanya hendak diawali, sementara itu aku cuma mau main saja,” ucapnya.

 

Para Peminat

Para peminat Haaland di masa panas esok dapat dibilang diisi tim- tim maksimum Eropa. Duo Manchester dikabarkan jadi regu terdahulu buat memindahkan Haaland. Selain itu ada juga Juventus, Real Madrid, PSG, Bayern Munchen dan Barcelona yang berharap bisa mengamankan jasa sang striker.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *