Juventus Telah Temukan Tiga Calon Penganti Dybala

reivynador.net – Rumor pertanyaan konsep keberangkatan Paulo Dybala dari Juventus tengah marak dibahas dikala ini. Serta informasinya, raksasa Italia itu telah mempunyai sebagian julukan yang akan direkrut selaku penggantinya.

Dybala mengawali kariernya di Juventus pada tahun 2015 berakhir diboyong dari Palermo dengan harga 40 juta euro. Semenjak dikala itu, beliau tidak sempat meninggalkan Turin buat penuhi pinangan klub yang menggemari jasanya.

Sebagian kali, Dybala luang dirumorkan hendak meninggalkan Juventus. Persisnya Juventus- lah yang mau mendagangkannya. Rumor itu timbul kala penampilan Dybala menyusut serta hanya menciptakan 10 berhasil pada masa 2018 atau 19 kemudian.

Laporan- laporan yang terhambur mengatakan kalau Juventus sedia melepaskan Dybala ke Manchester United untuk merekrut Romelu Lukaku. Memindahkan kandas terjalin sebab Lukaku lebih memilah berasosiasi dengan klub lawan, Inter Milan.

 

Pogba, Vlahovic, ataupun Martial?

Media Ace99Play  memberi tahu jika Juventus telah mempunyai 3 julukan yang dapat direkrut jika Dybala berangkat. Julukan awal merupakan Paul Pogba, yang kontraknya bersama Manchester United hendak selesai pada masa panas kelak.

Juventus pula dapat mengubah Dybala dengan Vlahovic. Mereka tengah bersaing kencang dengan Arsenal yang pula membutuhkan pelayanan si penyerbu. Bila Dybala berangkat, hingga Juventus memiliki ruang di novel keuangannya buat menggoda Vlahovic.

Julukan yang mencengangkan dihidangkan oleh La Gazzetta dello Gerak badan. Mereka memublikasikan kalau Juventus terpikat merekrut salah satu dari Anthony Martial ataupun Divock Origi buat mengambil alih penyerbu asal Argentina itu.

Dari kedua julukan itu, Martial yang sangat membolehkan buat direkrut. Tetapi perkaranya, Martial ialah striker ketiga dalam catatan opsi Ralf Rangnick sehabis Cristiano Ronaldo serta Edinson Cavani.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *