Vicky Prasetyo Minta Kalina Rajin Cari Duit, Capek Tiap Bulan Bayar Cicilan 217 Juta

Vicky Prasetyo Minta Kalina Rajin Cari Duit, Capek Tiap Bulan Bayar Cicilan 217 Juta – Vicky Prasetyo sedang menikmati kehidupan rumah tangganya dengan Kalina. Keduanya saat ini telah menjadi pasangan suami istri. Terbaru, Uya Kuya menghipnotis Vicky Prasetyo. Vicky mengungkapkan soal kehidupannya dengan Kalina. Vicky Prasetyo menyampaikan soal beratnya membayar angsuran setiap bulannya. Dia oun meminta Kalina untuk membantunya bekerja. Vicky Prasetyo mengungkapkan sesuatu yang belum pernah dia katakan kepada Kalina. Vicky pun meminta sang istri sabar menghadapi dirinya yang masih memiliki kebiasaan buruk.

“Sekarang di depan lo ada Kalina. dari hati lo yang paling dalem pengen ngomong apa coba yang lo ungkapkan, belum pernah lo katakan,” kata Uya kepada Vicky.

“Sayang aku tuh udah cinta kamu pelan-pelan, lebih sayanglah gitu. Jujur aku sebenarnya dilema waktun lagi mau nikahin kamu”, katanya.

“Dilema kenapa?” tanya Kalina.

“Karena aku bingung, takut aku ga bisa istiqomah jadi pria yang baik buat kamu. Karena hidup kamu, ya aku engga tahu kamu banyak sedihnya di sebelumnya. Minimal saat dapetin aku, aku pengen jadi lelaki yang terbaik tapi selama perjalanan berat juga mengubah kebiasaan-kebiasaan aku sama cewe cewe. Itu butuh waktu. Kamunya harus sabar. Kalau kamunya enga sabar kita yang akan kalah dengan keadaan,” kata Vicky.

Vicky pun meminta sang istri untuk membantunya membayar cicilan. Sebab setiap bulannya dia harus membayar cicilan hingga Rp217 juta.

“Terus juga kamu rajin syuting aku capek bayarin angsuran. Kamu juga harus syuting sayang,” kata Vicky.

“Berapa angsuran sebulan?” tanya Uya.

“217 juta semuanya rumah, mobil, bayaran bayar karyawan, bayar ini itu semuanya. Kamu harus syuting jangan aku doang,” jawab Vicky.

“Aku kan engga pernah minta apapa-a sama kamu yang,” kata Kalina.

“Iya tapi kita harus gotong royong. Aku udah engap-engapan,” ucap Vicky.

Vicky pun mengungkapkan dirinya ingin memiliki anak dari Kalina. Dia ingin punya tiga anak.

“Aku juga pengen punya anak dari kamu. Punya anak 3. Tapi dia pengennya satu,” kata Vicky.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *