Di Tinggal Menikah Wanita Ini Bakar Seluruh Centong Pemberian Tunangan

Di tinggal menikah Wanita Ini Bakar Seluruh Centong Pemberian Tunangan – Bukan tanpa alasan Seorang wanita baru-baru ini membakar ratusan centong yang dimilikinya. Centong-centong tersebut merupakan pemberian dari tunangan yang akan digunakan untuk souvenir di hari pernikahan keduanya. Namun rupanya takdir berkata lain. Amarah membuat wanita itu membakar seluruh centong. Sebuah video memperlihatkan seorang wanita sedang membakar centong dalam jumlah ratusan mencuri perhatian masyarakat. Dengan muka berwajah sedih dia nampak mengumpulkan semua centong di halaman yang dikeluarkan dari kardus.

Kemudian, dia meletakkan centong tersebut secara berserakan pada satu titik. kemudian dia membakar semua centong yang ternyata pemberian dari sang tunangan.
Bukan tanpa alasan dia membakar ratusan centong yang sebenarnya merupakan souvenir atau hantaran dari sang tunangan. Itu semua dilakukan lantaran wanita ini merasa amat sedih karena sang tunangan tiba-tiba menikah dengan wanita lain.

Aku kehilangan kendali atas diriku, mendapat kabar bahwa tunanganku mengurus berkas pernikahannya dengan wanita lain. Tanpa ada keputusan tentang hubungan ini,” ungkap wanita tersebut melalui tulisan dalam video sembari memperlihatkan dirinya menangis. Sebelum mengetahui pada akhirnya sang tunangan menikah dengan wanita lain, dia sempat berpamitan untuk menjalankan tugas. Sang tunangan juga memberikan harapan kepada wanita ini dengan kata-kata terakhir yang ditinggalkan.

“Kata terakhir adalah ‘tunggu saya pulang dan saya jemput adik untuk mengurus berkas’,” tulisnya
Bahkan begitu miris, wanita ini mengetahui jika tunangannya menikah dari tetangga.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *