Tekad Wonderkid PSIS Pratama Arhan, Ketika dipanggil Kembali Timnas indonesia –

Tekad Wonderkid PSIS Pratama Arhan, Ketika dipanggil Kembali Timnas indonesia – Kembali Dipanggil Timnas Indonesia Pratama Arhan kembali menarik perhatian Shin Tae-yong. Bek kelahiran Blora, Jawa Tengah tersebut masuk dalam daftar skuad yang dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia. Arhan akan disiapkan untuk mengarungi sisa kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia akan menjalani pemusatan latihan sejak 1 Mei sampai 12 Juni 2021 yang akan berlangsung di Jakarta dan Uni Emirat Arab.

Kepastian dipanggilnya Pratama Arhan diketahui berdasarkan surat dari PSSI bernomor 3904/AGB/151/IV-2021 yang ditandatangani oleh Plt. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi tertanggal 26 April 2021. Kembali mendapat panggilan dari timnas Indonesia, Pratama Arhan sangat bersyukur. Dia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik dan membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Tentunya akan berusaha semaksimal mungkin bersama rekan-rekan di Timnas untuk memberikan hasil terbaik, baik di pertandingan uji coba maupun di tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia,” sambungnya. selama pemusatan latihan, timnas Indonesia juga akan mengagendakan 2 kali uji coba internasional. Yaitu melawan Afghanistan dan Oman yang dijadwalkan pada 25 dan 29 Mei 2021.

Setelah itu, Timnas Indonesia berturut-turut akan menghadapi Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab yang akan berlangsung pada 3, 7, dan 11 Juni 2021 mendatang. Pada pemusatan latihan saat ini, Shin Tae-yong total memanggil 34 pemain, termasuk Pratama Arhan. Pelatih asal Korea Selatan itu juga memanggil gelandang Persija Jakarta, Marc Klok yang sudah resmi menjadi WNI.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *