Prediksi Semifinal Liga Champions, Real Madrid Bakal Menguji Lini Bertahan Chelsea –

Prediksi Semifinal Liga Champions, Real Madrid Bakal Menguji Lini Bertahan Chelsea – Seperti yang kita ketahui pertandingan semifinal pertama Liga Champion 20220/2021 akan mempertemukan Real Madrid dengan tim dengan kekuatan bertahan yang bagus, Chelsea. kedua Tim akan bentrok di Estadio Alfredo Di Stefano,Madrid,Spanyol, pada Rabu (28/04/2021) dini hari WIB.

Prediksi Semifinal Liga Champions, Lini Bertahan Chelsea Bakal Diuji Real Madrid, Real Madrid akan menghadapi tim dengan lini bertahan yang kuat pada musim ini, Chelsea, pada leg I semifinal Liga Champions 2020/2021 di Spanyol. Bagaimana prediksinya?

Bintang Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard, berpeluang tampil saat menghadapi Chelsea dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions. Hazard akan menjadi sosok pemain yang disorot karena dia pernah memperkuat The Blues rentang 2012 hingga 2019. Kans Eden Hazard untuk tampil dalam pertandingan melawan Chelsea terbilang cukup besar. Raphael Varane mengaku Hazard sangat termotivasi menghadapi pertandingan ini.

Sementara itu, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sadar bahwa pertandingan melawan Real Madrid tidak akan mudah. Namun, Tuchel meminta anak asuhnya untuk tidak khawatir berlebihan dan fokus pada gaya permainan sendiri di lapangan.

“Kami harus menjadi diri sendiri, itu strateginya. Mengandalkan diri dan kekuatan sendiri. Kemudian melakukan hal-hal yang membuat Anda percaya diri. Mudah-mudahan, kami tidak berpikir dan khawatir berlebihan,” kata Tuchel.

Bagaimana prediksi pertandingan leg I semifinal Liga Champions musim ini antara Real Madrid melawan Chelsea? Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La LigaReal Madrid. Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005. Prediksi Semifinal Liga Champions, Real Madrid Jadi Ujian bagi Pertahanan Kuat Chelsea.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *