League of Legends Game terpopuler

League of Legends Game terpopuler – Seperti yang kita tahu bahwa League of Legends merupakan salah satu game legend yang pernah memiliki masa kejayaan. Pasalnya, game ini juga pernah menjadi kompetitor unggul dalam menandingi DOTA di genre game yang serupa. Meski telah melewati masa kejayaannya, Riot Games selaku selaku developer sekaligus publisher dari game ini tidak menyerah dalam mempromosikan League of Legends.

Terbukti, di tahun 2020, mereka telah merilis League of Legends dalam versi mobile yang bertajuk League of Legends: Wild Rift dan langsung mendapat respon juga sambutan positif dari para penggemarnya. Tidak berhenti disitu, agaknya Riot benar-benar serius dalam menggarap proyek versi mobile untuk game ini. Bagaimana tidak? Sejak awal perilisannya, League of Legends berhasil menyusul Mobile Legends maupun Arena of Valors yang lebih dulu menyentuh pasar Indonesia.

Meskipun demikian, saat ini League of Legends telah menjadi salah satu game terpopuler di dunia dan terbaik di kelas game MOBA. Guncangkan kompetisi dengan pedang raksasa, bekukan musuh di tempat dengan panah es yang membelah peta, atau pancing musuh ke jurang kebinasaan dengan pesona memukau. Apa pun gayamu, selalu ada champion untukmu.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *