Real Madrid Pantang Meremehkan Osasuna

Real Madrid Pantang Meremehkan Osasuna – Real Madrid memiliki peluang untuk menjauhi Barcelona dan menjaga jarak atau bahkan menggeser Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen saat menghadapi Osasuna dalam pertandingan jornada 34 La Liga, Minggu (2/5/2021) dini hari WIB. Meski Barcelona baru saja terpeleset saat menghadapi Granada, Real Madrid tidak boleh meremehkan Osasuna atau akan mengalami hal serupa seperti rival abadi mereka.

Persaingan menuju gelar juara La Liga makin sengit. Atletico Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Real Madrid dan Barcelona yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Kini Real Madrid punya peluang untuk menjauhi rival mereka, tapi tentunya dengan tidak meremehkan Osasuna yang mereka hadapi kali ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kekalahan Barcelona dari Granada merupakan pelajaran berharga yang juga berguna bagi timnya.

Barcelona gagal menggeser Real Madrid dan Atletico Madrid pada jornada sebelumnya lantaran kekalahan yang pahit. Lebih dulu unggul lewat gol Lionel Messi pada babak pertama, Granada justru bangkit pada babak kedua dan mencetak dua gol yang dicetak Darwin Machis dan Jorge Molina. Zinedine Zidane juga menegaskan timnya tidak merayakan kekalahan Barcelona. Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah Real Madrid fokus terhadap performa mereka sendiri dan untuk menjadi juara La Liga musim ini.

Selama kariernya sebagai pesepak bola, Zidane berhasil mempersembahkan gelar Liga Champions, liga domestik, Piala Eropa, hingga trofi Piala Dunia dan berhasil menyabet Ballon d’Or sebanyak tiga kali. Zinedine Zidane menyebut kekalahan Barcelona dari Granada itu menjadi pelajaran yang berharga bagi Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu menyebut Real Madrid tidak boleh meremehkan Osasuna meski diunggulkan untuk menang.

“Kami harus berkonsentrasi dalam pertandingan yang akan datang. Kami harus fokus sepenuhnya dalam pertandingan melawan Osasuna jika kami ingin menjadi juara,” ujar Zidane. Real Madrid tidak hanya harus memandang pertandingan kontra Osasuna sebagai sebuah partai yang penting. Mereka harus menjadikan pertandingan itu sebagai pemanasan sebelum menghadapi Chelsea dalam pertandingan hidup dan mati di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *