Real Madrid Pasti Bisa Kalahkan Sevilla, Ini Alasannya!!

Real Madrid Pasti Bisa Kalahkan Sevilla, Ini Alasannya!! – Real Madrid akan berjumpa dengan Sevilla di pekan ke-35 La Liga 2020-21 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/05/2021) dini hari WIB. Madrid sekarang ada di posisi tiga klasemen sementara La Liga. Mereka sedang asyik memburu poin agar bisa bersaing dalam perburuan gelar liga melawan Barcelona dan Atletico Madrid. Saat ini, mereka mengoleksi 74 poin. Jumlah itu tertinggal satu angka dari Barcelona yang ada di posisi kedua. Namun Lionel Messi dkk sudah bermain satu kali lebih banyak.

Madrid tertinggal tiga angka saja dari Atletico Madrid yang ada di posisi puncak klasemen sementara La Liga. Atletico pun juga sudah bermain sekali lebih banyak. Jadi peluang Madrid untuk bisa meraih gelar juara La Liga saat ini terbuka lebar. Pasukan Zinedine Zidane pasti kini sangat bernafsu untuk bisa menyapu bersih semua pertandingan tersisa demi menjaga peluang meraih gelar juara. Termasuk pertandingan melawan tim asuhan Julen Lopetegui itu kali ini.

Jadi faktor apa saja yang akan membuat Madrid meraih tiga poin saat mengundang Sevilla? Berikut ulasannya. Pasukan Real Madrid punya motivasi lebih untuk bisa menang di pertandingan ini. Tidak hanya satu tapi dua. Yang pertama, pasukan Real Madrid kini sedang terluka. Mereka baru saja ditumbangkan oleh Chelsea di pentas Liga Champions.
Di leg pertama di Spanyol, Madrid ditahan imbang Chelsea 1-1. Di leg kedua di Inggris, skuat Madrid dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-0. Kekalahan itu pastinya terasa pedih. Dan tentunya hal itu juga akan makin memotivasi mereka untuk bisa segera bangkit.

Yang kedua, tentu saja terkait posisi mereka sekarang ini. Madrid harus bisa menang, karena selain demi menekan Atletico Madrid dan Barcelona, mereka juga ditekan oleh Sevilla. Sekarang ini Sevilla mengoleksi 70 poin dari 34 pertandingan. Mereka cuma berselisih empat poin dari Madrid. El Real tentu tidak mau sampai kehilangan poin karena selain bisa terancam kehilangan gelar, mereka juga bisa tergusur dari posisi tiga besar. Real Madrid saat ini terancam mengakhiri musim tanpa gelar. Bagi klub sekelas Los Blancos, itu tentu tidak bisa diterima.

Madrid sebelumnya sudah tersingkir dari Copa del Rey. Mereka juga sudah tidak bersaing di Supercopa de Espana. Di Liga Champions, mereka juga baru saja terdepak. Kini La Liga jadi satu-satunya harapan pasukan El Real. Dengan demikian, Madrid kini bisa fokus 100 persen ke liga. Mereka tidak harus membagi perhatian ke ajang lain. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, dan kemudian Gareth Bale, beban besar ada di puncak Karim Benzema. Dia harus bisa menggantikan keduanya untuk menjadi sumber gol bagi Real Madrid. Dan musim ini, Benzema ternyata bisa memenuhi ekspektasi tersebut. Sejauh ini bomber asal Prancis itu telah mengemas 28 gol di semua ajang kompetisi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *