Sedih or Bahagia? Nexon Akan Rilis Global Game Besutan Yostar ‘Blue Archive’

Sedih or Bahagia? Nexon Akan Rilis Global Game Besutan Yostar ‘Blue Archive’ – Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dan disukai dipasaran. Salah satu game terbaru Yostar adalah Blue Archive yang telah dirilis di Jepang.

Seperti biasa, game besutan Yostar pasti akan dirilis secara global. Namun sayangnya, perilisan global Blue Archive sepertinya tidak akan dilakukan oleh Yostar. Dilansir dari MMO Culture, Nexon telah resmi mengumumkan kalau mereka saat ini sudah mendapatkan hak untuk merilis Blue Archive secara global.

Salah satu alasannya adalah game tersebut awalnya dikembangkan oleh NAT Games yang anak perusahaan Nexon, sebelum diambil alih oleh Yostar saat ini.

Blue Archive mengusung konsep 3D tactical combat dan para pemain akan berperan sebagai guru, dimana para siswi akan menyelesaikan berbagai kasus kejahatan yang ada di kota pada game tersebut. Seperti biasa, para pemain akan dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin untuk melewati berbagai rintangan.

 

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *