Mauricio Pochettino OTW Real Madrid atau Balik ke Inggris Nih?

┬áMauricio Pochettino OTW Real Madrid atau Balik ke Inggris Nih? – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menyapa rekan media setelah meninggalkan Pusat Latihan PSG di Paris, Selasa, (5/1/2021). PSG resmi memperkenalkan Pochettino sebagai pelatih baru. Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dilaporkan telah mengadakan pembicaraan untuk menentukan klub baru. Dia dikaitkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Bos Spurs, Daniel Levy sedang mempertimbangkan untuk mencoba membujuk mantan manajer mereka untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Upaya Daniel Levy untuk menemukan pengganti Jose Mourinho sejauh ini terbukti sia-sia. Ada laporan muncul awal pekan ini yang mengklaim bahwa Lilywhites kemungkinan membawa Pochettino kembali ke klub 18 bulan setelah memecatnya. Namun, pelatih asal Argentina itu juga dikaitkan dengan Real Madrid setelah kepergian Zinedine Zidane. Apalagi, target Los Blancos, Massimiliano Allegri malah kembali ke Juventus. Pochettino dan PSG telah mendiskusikan tentang kampanye 2021/2022, di mana Les Parisiens bertujuan untuk melengserkan Lille sebagai juara Ligue 1.

Dengan Mauricio Pochettino mengambil kendali PSG pada bulan Januari setelah pemecatan Thomas Tuchel. Kesepakatan PSG dengan Pochettino akan berakhir pada akhir musim 2021/2022, dan dia telah memenangkan 24 dari 34 pertandingan sejauh ini. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino dan pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyaksikan pemainnya bertanding pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di stadion Etihad, Rabu (5/5/2021). City menang atas PSG 2-0. Mauricio Pochettino dipecat oleh Spurs pada November 2019 setelah lima tahun di klub sebelum gabung PSG pada Januari musim ini.

Jose Mourinho diangkat setelah pemecatan Pochettino tetapi dipecat bulan lalu menjelang final Piala Carabao. Namun, Levy mengakui kepada teman-temannya bahwa memecat Pochettino adalah kesalahan terburuk dalam kariernya. Meskipun penggemar Tottenham Hotspur sempat mengkritik Levy karena Liga Super Eropa, dia tetap menjadi sosok yang dihormati dalam sepak bola dan dianggap membuat keputusan klub yang masuk akal. Sementara, Pochettino, yang gagal mendapatkan gelar Ligue 1 untuk PSG dan kalah di semifinal Liga Champions dari Manchester City, sedang berjuang di Paris, tempat dia bermain sebagai pemain.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *