Balik ke Juventus, Allegri Minta Dibelikan Paul Pogba

Balik ke Juventus, Allegri Minta Dibelikan Paul Pogba – Paul Pogba merayakan golnya ke gawang West Ham pada pertandingan pekan ke-11 Premier League, Minggu (6/12/2020) dini hari. Massimiliano Allegri dilaporkan sudah menentukan target transfer Juventus di musim panas ini. Manajer 53 tahun itu meminta manajemen Juventus untuk membelikannya sosok Paul Pogba dari Manchester United. Pada hari Jumat (28/5) kemarin, Juventus memperkenalkan manajer baru mereka. Mereka resmi balikan dengan Massimiliano Allegri yang menjadi suksesor Andrea Pirlo.

Allegri kabarnya sudah bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli. Ia sudah menyusun beberapa nama pemain yang ingin ia datangkan ke Turin. Calciomercato menyatakan bahwa ada satu gelandang yang ingin direkrut Allegri. Dia adalah pemain Manchester United, Paul Pogba. Dia sangat menyukai sang gelandang. Karena Pogba adalah salah satu pilar lini tengahnya pada saat itu. Dia menilai kehadiran Pogba bisa mendongkrak performa Juventus di musim depan. Menurut laporan yang sama, transfer Pogba ke Juventus di musim panas ini relatif sulit terjadi.

Ini dikarenakan Manchester United mematok harga yang mahal bagi Pogba. Mereka menginginkan sekitar 100 juta Euro untuk pemain Timnas Prancis itu. Sementara Juventus dilaporkan tidak punya dana belanja sebesar itu di musim panas nanti. Sehingga mereka tengah mencari akal untuk bisa memulangkan Pogba. Laporan itu mengklaim bahwa Juventus akan mencoba melakukan barter pemain dengan MU. Si Nyonya Tua siap menumbalkan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan jasa Pogba.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *