5 Karakter yang akan Hadir Di Resident Evil: Infinite Darkness!

5 Karakter yang akan Hadir Di Resident Evil: Infinite Darkness! – Setelah hadirkan game Resident Evil Village, Capcom bisa dibilang kembali menghadirkan kejutan dengan anime Resident Evil: Infinite Darkness yang akan tayang di Netflix pada tanggal 8 Juli mendatang. Selain itu dalamnya juga terdapat beberapa karakter yang mungkin sudah kalian kenal jika kalian telah memainkan seri Resident Evil sebelumnya. Karakter tersebut dihadirkan lagi dalam anime Resident Evil: Infinite Darkness untuk menambah rasa nostalgia yang dalam untuk para gamer konsol terdahulu. Nah, ini informasi 5 karakter inti yang akan hadir pada Resident Evil: Infinite Darkness. Yuk langsung saja kita simak detailnya.

Leon S. Kennedy
Salah satu karakter utama dari Resident Evil: Infinite Darkness ini bisa dibilang kehadirannya cukup dinanti oleh para penggemar franchise Resident Evil. Sebagai pembasmi zombie, Leon memulai debut karakternya pada Resident Evil 2 serta menjadi karakter utama dalam Resident Evil 4. Setelah itu Leon S. Kennedy menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan pada Resident Evil 6. Untuk kemampuan yang dimiliki Leon sudah tidak perlu ditanyakan lagi, beberapa seri terdahulu dari Resident Evil mengandalkan Leon sebagai karakter utama untuk melawan para zombie dengan bentuk yang bermacam-macam. Pastinya bukan suatu hal yang mengejutkan jika kehadiran Leon ditunggu di Resident Evil: Infinite Darkness.

Claire Redfield
Cukup banyak di luar sana yang mengidolakan Claire Redfield karena parasnya yang cantik. Adik dari Chris Redfield ini memulai debutnya sama seperti Leon pada Resident Evil 2 dan menjadi karakter yang dapat dimainkan, selain itu Claire Redfield juga menjadi karakter dalam game Code Veronica. Claire menjadi karakter yang memiliki kemampuan beladiri yang mumpuni dan juga kemampuan bertahan hidup yang didapatkan dari Leon. Memulai karirnya di Resident Evil: Infinite Darkness, karakter Shen Mei diceritakan sebagai agen federal yang memiliki kemampuan meretas komputer milik pemerintahan. Bersama Leon dan Jason, Shen Mei membantu untuk mencari penyebab menyebarnya virus zombie yang ditutupi oleh pemerintah setempat. Kemampuan Shen Mei juga meliputi teknik menggunakan senjata dengan baik dan juga kemampuan untuk bertahan hidup.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *