5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Juni 2021

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik di Bulan Juni 2021 – Ada beberapa pilihan hero Marksman Mobile Legends terbaik yang sebaiknya kamu gunakan untuk push rank di bulan Juni 2021 ini. Siapa saja? Dari banyaknya pilihan class yang ada di Mobile Legends, Marksman merupakan salah satu class yang sangat penting untuk menjadi carry di dalam tim karena mampu menimbulkan damage yang sangat besar.

Dari banyaknya hero Marksman yang tersedia, ada lima hero Marksman Mobile Legends terbaik di bulan Juni 2021 ini yang sebaiknya kamu gunakan! Kira-kira siapa saja sih hero Marksman Mobile Legends terbaik di bulan Juni ini? Nah daripada kalian penasaran yuk simak baik-baik pembahasannya

1. Beatrix
Beatrix merupakan hero Marksman terunik di Mobile Legends yang cukup kuat. Dibanding dengan hero Marksman pada umumnya, Beatrix merupakan hero yang lebih serba guna dan cocok untuk dimainkan di segala situasi dan kondisi berkat banyaknya pilihan senjata yang bisa dia gunakan. Mau pertarungan dari jauh bahkan pertarungan jarak dekat, Beatrix siap melakukan itu semua. Terlebih lagi, Beatrix mampu menghasilkan kerusakan yang sangat besar cukup besar untuk menguras habis HP dari Tank lawan.

2. Claude
Selanjutnya adalah Claude, seorang Marksman dengan tingkat Attack Speed yang sangat tinggi. Claude mampu menghasilkan damage yang besar hanya dengan Basic Attack-nya saja. Selain itu, Claude juga memiliki pergerakan yang sangat lincah karena mempunyai skill Battle Mirror Image. Skill tersebut membuat Claude bisa berpindah-pindah tempat sesuai dengan bayangan yang dia tempatkan di posisi tertentu. Claude juga memiliki Blazing Duet dengan area yang lumayan luas serta damage yang besar. Kombo antara Battle Mirror Image serta Blazing Duet merupakan salah satu kombo Claude yang cukup mematikan.

3. Wanwan
Hero Marksman Mobile Legends terbaik di urutan ketiga pada bulan Juni ini adalah Wanwan, seorang Marksman dengan pergerakan yang cukup lincah karena dia bisa bergerak ke arah yang telah ditentukan setelah mendaratkan serangan kepada musuh. Tidak hanya lincah dan sulit untuk dikejar, Wanwan juga mampu menghasilkan damage yang sangat besar berkat skill pasifnya. Ketika skill ultimate-nya sudah diaktifkan, maka Wanwan akan sulit untuk dihentikan ketika team fight.

4. Brody
Meskipun sempat terkena nerf beberapa saat yang lalu, tetapi hal tersebut tidak membuat Brody keluar dari jajaran hero META di Mobile Legends. Hingga saat ini, Brody masih menjadi salah satu hero Marksman Mobile Legends terbaik karena dia masih bisa menimbulkan kerusakan yang sangat besar. Ketika late game tiba, Brody bisa menghabisi lawannya dengan cepat berkat skill pasif milik Brody yang memberikan kerusakan tambahan kepada lawan.

5. Yi Sun-shin
Yi Sun-Shin masih menjadi hero Marksman dengan kemampuan yang cukup overpower karena dia mampu menghasilkan damage yang besar, serta memiliki skill yang bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh. Skill Traceless miliknya membuat Yi Sun-Shin bisa melakukan dash dan membuatnya bisa kebal terhadap efek crowd control, serta dia juga memiliki skill Blood Floods bisa menghasilkan kerusakan yang sangat besar kepada musuh.

Nah itulah pembahasan seputar hero Marksman Mobile Legends terbaik di bulan Juni ini.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *