Miljan Radovic Tidak Perpanjang Kontrak, Beckham Putra Gagal Mentas di Eropa

Miljan Radovic Tidak Perpanjang Kontrak, Beckham Putra Gagal Mentas di Eropa – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memberikan keterangan saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan timnya melawan Borneo FC pada leg pertama delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic secara resmi telah keluar dari tim yang ditanganinya saat ini, yaitu FK Sutjeska Niksic. Keluarnya Miljan Radovic dari FK Sutjeska Niksic tidak lain karena dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di sana. Dengan begitu maka dipastikan dirinya tidak akan menemani FK Sutjeska Niksic di Europa Conference League (ECL).

Sebelumnya Miljan Radovic telah mengumumkan berita tidak memperpanjang kontraknya di FK Sutjeska Niksic lewat akun Instagram pribadi miliknya. Tidak disebutkan alasannya, namun yang jelas dia menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih bisa melatih tim sekelas FK Sutjeska di Liga Montenegro.

“Saya tidak memperpanjang kontrak dengan FK Sutjeska. Terima kasih banyak untuk musim dan kesuksesan yang luar biasa. Sangat bangga bisa bekerja di FK Sutjeska. Dengan keluarnya Miljan Radovic dari FK Sutjeska, tentunya akan berdampak juga kepada wonderkid Persib Bandung, yakni Beckham Putra. Pasalnya Beckham Putra sempat mendapat tawaran dari FK Sutjeska untuk kembali bermain di bawah kepemimpinan Miljan Radovic. Hal itu pun dibenarkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Bahkan adik dari Gian Zola itu diharap-harapkan akan segera merapat ke FK Sutjeska beberapa pekan ke depan. Namun pelatih yang akan membawanya ke FK Sutjeska justru harus keluar dari timnya. Tentu patut disayangkan Miljan Radovic harus keluar dari FK Sutjeska di saat timnya akan tampil di kualifikasi ECL. Padahal di bawah kepemimpinanya, tim berjulukan The Blues White itu berhasil bertengger di urutan kedua klasemen akhir Liga Montenegro. Belum diketahui destinasi baru yang dituju oleh Miljan Radovic untuk musim depan. Diharapkan pula dirinya tetap membawa Beckham Putra guna memberikan kesempatan dan pengalaman untuknya demi bisa memajukan sepak bola Indonesia kelak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *