Pelatih Bali United: Sangat Bagus Kami Ujicoba Lawan Klub Liga 2

Pelatih Bali United: Sangat Bagus Kami Ujicoba Lawan Klub Liga 2 – Bali United sepertinya betul-betul melakukan persiapan dengan cukup baik jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2021. Saat ini Bali United tengah disibukan dengan melakukan tur di Pulau Jawa pada 13-18 Juni 2021. Bali United sendiri setidaknya akan memainkan empat pertandingan melawan dua tim dari Liga 2. Tim yang akan dihadapi Bali United adalah PSIM Yogyakarta dan Persis Solo.

Untuk pertandingan pembuka Bali United akan menghadapi PSIM Yogyakarta yang akan dilaksanakan hari ini dan besok (13-14/6/2021).Sedangkan Persis Solo, Rabu dan Jumat, 16 dan 18 Juni 2021. Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra dia sangat antusias dengan kegiatan tur Jawa nya itu.

Dia pun tidak sabar untuk memainkan empat pertandingan yang akan dijalani oleh Bali United. “Ya bagus, tim sudah melakukan latihan sangat banyak dari bulan lalu. Sangat bagus kami bisa kembali bertanding menghadapi PSIM.”

“Tim akan bermain hari Minggu ini dan Senin besok.” “Tentu tim pelatih akan memberikan semua pemain kesempatan untuk bermain,” katanya. Selama ini Teco sapaan akrab Stefano Cugurra mengakui timnya sudah melangsungkan banyak latihan. Untuk itu, demi menerapkan apa yang sudah dilatih, Teco menyebut timnya sudah butuh sebuah pertandingan. “Tim sudah latihan fisik, teknik dan taktik.” “Kami butuh feeling game lagi dan sangat bagus untuk para pemain bisa memainkan beberapa pertandingan,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *