Markis Kido Meninggal Dunia, Begini Kronologinya!

Markis Kido Meninggal Dunia, Begini Kronologinya! – Kabar duka cita datang dari bulu tangkis Indonesia. Mantan ganda putra terbaik Indonesia Markis Kido meninggal dunia pada Senin (14/6/2021) malam. Pebulutangkis terbaik Indonesia berusia 36 tahun peraih medali emas Olimpiade 2008 Beijing itu dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung saat bermain bulutangkis di GOR Petrolin, Alam Sutera, Tangerang.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Markis Kido meninggal dunia pada Senin, 14 Juni 2021 malam. Markis Kido berpulang dalam usia 36 tahun Humas PBSI, Deri, mengungkapkan kronologi Markis Kido meninggal dunia. Dia menjelaskan bahwa mantan pebulu tangkis ganda putra itu tiba-tiba terjatuh saat bermain bulu tangkis. Kabar pertama yang dinformasikan berasal dari Yuni Kartika, mengunggah ke media sosial twitternya pada pukul 20.00 WIB. “Telah meninggal dunia salah satu pebulutangkis terbaik tanah air “Markis Kido”. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan YME!! Amin. Selamat jalan Markis Kido,” tulis Yuni di akun twitter-nya

“Markis Kido meninggal dunia ketika sedang bermain bulutangkis di daerah Tangerang. Tiba-tiba jatuh dan tidak sadar. Penyebab pastinya belum diketahui,” kata Deri. Hal serupa juga diungkap mantan pebulu tangkis Indonesia, Candra Wijaya. Dia menuturkan sejumlah rekan berusaha bertindak ketika melihat Markis Kido mendadak jatuh dan tidak sadarkan diri. “Saat itu, Markis Kido tiba-tiba tersungkur saat bermain bulu tangkis di GOR Petrolin. Sebenarnya rekan-rekannya sudah mencoba menolong, tapi nyawa Markis Kido tidak bisa tertolong,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *