Setelah McLaren, PUBGM Ungkap Kolaborasi Terbaru!

Setelah McLaren, PUBGM ungkap kolaborasi terbaru! – Bak kereta tanpa rem, PUBGM terus mengeluarkan kolaborasi-kolaborasi dengan beberapa nama besar, kemarin lewat akun resmi PUBGM Indonesia, PUBGM memberikan teaser kolaborasi terbarunya.

Kolaborasi tersebut memang belum secara pasti menyebutkan dengan siapa mereka berkolaborasi, namun lewat postingan yang dibagikan tersebut mengarahkan berbagai asumsi para netizen kearah para maskot dari sebuah aplikasi yang populer di Indonesia, yaitu Line.

Lewat dari sinematik ini, pemain langsung disambut dengan para protagonis yang namanya terpampang sebagai judul game ini, Ratchet, seorang Lombax dan juga Clank, robot sahabat Ratchet. Kedua protagonis ini sedang mengikuti sebuah festival ketika tokoh antagonis khas seri ini, Dr Nefarious menyerang festival tersebut.

Kolaborasi ini tentunya sangat menarik dan mengejutkan, karena PUBGM yang notabene merupakan game action akan berkolaborasi dengan Line yang memiliki nuansa manis dan ramah. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi terbaru ini.

Kolaborasi ini pun menjadi kolaborasi besar ketiga dalam update 1.4 dari PUBGM, setelah sebelumnya bersamaan dengan Update 1.4 PUBGM berkolaborasi dengan Godzilla VS Kong, dan Saat ini tengah menjalani kolaborasi dengan McLaren.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *