Lima Kelebihan dan Kekurangan Karakter Maro Free Fire yang Perlu di Ketahui! –

Lima Kelebihan dan Kekurangan Karakter Maro Free Fire yang Perlu di Ketahui! –
Maro diciptakan untuk para pemain di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara. Sebagai publisher game Free Fire, Garena terinspirasi dari artis Timur Tengah bernama Mohamed Ramadan. Maro sendiri berusia 32 tahun dan berkewarganegaraan Arab. Maro tumbuh besar di wilayah padang pasir. Dia melatih seekor burung elang. Karakter ini bisa menjadi lawan berat DJ Alok. Nah, ada hal penting yang perlu kamu tahu mengenai kelebihan dan kekurangan karakter Maro di Free Fire. Simak ulasannya.

1. Damage yang Tinggi
Salah satu kelebihan Maro adalah memiliki damage yang semakin besar jika dari jarak jauh. Dia dibekali skill bernama Falcon Fervor. Dengan skill pasifnya ini, Maro mampu memperbesar damage jika berada dalam jarak tertentu, bahkan semakin bertambah untuk musuh yang sudah ditandai. Saat Falcon Fervor level pertama, damage meningkat seiring jarak hingga 5%, sedangkan damage pada musuh yang telah ditandai bertambah 1%. Setiap naik level damage meningkat sebesar 0,5%.

2. Cocok untuk Pertempuran Jarak Jauh
Di mode pertarungan, tipe pemain support disarankan untuk menggunakan karakter Maro sebab skill yang dimilikinya bisa mengamankan seorang rusher dari sergapan musuh. Semakin jauh jaraknya, semakin tinggi pula damagenya. Pas sekali kalau kemampuan Maro digabungkan dengan senjata bertipe sniper. Apalagi saat skill utama sudah mencapai level enam, dari jarak jauh dia bisa meningkatkan damage hingga 25%, sedangkan damage pada musuh yang telah ditandai bertambah 3,5%.

3. Pemain Tipe Sniper, Gunakanlah Maro Ini!
Hal ini tentu beralasan, karena sebagai seorang sniper harus bisa bersembunyi dari jarak jauh tetapi mampu memberikan damage besar kepada musuh. Maro dapat menggunakan beberapa tipe senjata sniper, seperti Kar98k, AWM, M82B. Ketiga jenis senjata ini dapat langsung meng-knock musuh dengan satu tembakan saja. Gabungan antara skill Falcon Fervor dengan ketiga senjata tersebut bisa menjadi combo mematikan jika kamu pandai menggunakannya.

4. Lemah di Pertempuran Jarak Dekat
Kelemahan karakter Maro Free Fire adalah sangat lemah di pertempuran jarak dekat. Maka dari itu, jika ingin menggunakannya, harus dilengkapi juga dengan karakter yang bisa diandalkan dalam pertempuran jarak dekat. Sebab, pertempuran jarak dekat membuat skill-nya menjadi non-aktif. Maro jadi mudah di counter oleh musuh. Meskipun bisa menggunakan senjata jarak dekat seperti shotgun, tetapi skill utamanya Falcon Fervor tidak akan aktif dan menjadi sia-sia.

5. Tidak Cocok untuk Late Game
Kelemahan karakter Maro Free Fire berikutnya adalah tidak cocok untuk late game. Saat early game, para pemain masih dapat bertarung di area yang luas. Namun, ketika memasuki late game zona bertarung yang semakin mengecil akan membuat dia tidak bisa berbuat banyak. Sehingga efektifitas karakter ini semakin berkurang dan tidak produktif dalam menghasilkan damage. Itulah 5 kelebihan dan kekurangan karakter Maro Free Fire. Dengan mengetahui hal ini, kamu bisa menyusun strategi yang tepat di arena pertempuran!

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *