Kenapa Paraguay Bisa Menjegal Argentina di Copa America 2021, Ini Alasannya!

Kenapa Paraguay Bisa Menjegal Argentina di Copa America 2021, Ini Alasannya! – Argentina akan kembali tampil di pertandingan grup A Copa America 2021. Mereka kali ini akan berhadapan dengan Paraguay. Setelah kalah di partai pembuka melawan Chile, Argentina meraih hasil positif. Mereka berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0 di pertandingan kedua kemarin. Tambahan tiga angka ini membuat Argentina kini di puncak klasemen sementara grup D dengan raihan empat poin. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci lolos ke fase gugur Copa America 2021. Di pertandingan ketiga ini mereka akan berjumpa dengan Paraguay. Tim kuda hitam ini bakal mencoba untuk menjegal langkah Argentina di pertandingan ini. Argentina wajib waspada dengan Paraguay, karena mereka berpotensi memberikan masalah tersendiri bagi La Albiceleste di pertandingan ini. Mengapa demikian? Simak ulasan kami di bawah ini.

Rekor Head to Head
Alasan pertama mengapa Paraguay bisa jadi momok bagi Argentina karena rekor pertemuan kedua tim. Dalam enam pertemuan terakhir, Argentina hanya mampu menang satu kali dari Paraguay. Empat laga lainnya berakhir imbang, dan satu laga lainnya dimenangkan Paraguay. Terakhir kali Argentina mengalahkan Paraguay terjadi di tahun 2015 silam, sehingga dalam enam tahun terakhir Argentina tidak pernah mengalahkan Paraguay.

Momentum Positif Paraguay
Alasan kedua mengapa Argentina bisa terpeleset sat jumpa Paraguay karena Paraguay tengah menjalani momentum positif. Mereka mengawali perjalanan mereka di Copa America dengan kemenangan meyakinkan. Mereka mengalahkan Bolivia dengan skor 3-1. Kemenangan di laga perdana itu membuat Paraguay akan semakin bersemangat untuk tampil melawan Argentina di pertandingan ini.

Lini Serang Argentina Macet
Alasan lain mengapa Argentina berpotensi terpeleset di pertandingan ini karena lini serang Argentina yang lagi macet. Di lima pertandingan terakhir mereka, Argentina tercatat berhasil mencetak tujuh gol. Namun dari tujuh gol itu hanya tiga gol yang dibuat penyerang Argentina, di mana salah satunya lahir dari titik putih. Macetnya lini serang Argentina ini bisa jadi masalah tersendiri melawan Paraguay di laga ini.

Angel Romero On Fire
Alasan lain mengapa Argentina wajib mewaspadai Paraguay karena Los Guaranies memiliki satu pemain yang lagi on fire pada diri Angel Romero. Winger berusia 28 tahun itu kini jadi ancaman nyata bagi lawan-lawan Uruguay. Dia mengemas empat gol dari lima pertandingan terakhirnya bersama Paraguay. Jika sang winger tidak dijaga dengan benar, maka Romero bisa menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Argentina.

Argentina Mulai Kelelahan?
Satu keunggulan Paraguay jelang pertandingan melawan Argentina ini adalah mereka memiliki tim yang lebih fresh. Ini dikarenakan mereka baru menjalani satu pertandingan saja di Copa America. Sementara Argentina sudah melalui dua pertandingan. Di dua pertandingan perdananya, Argentina tidak banyak melakukan rotasi pemain. Sehingga ada peluang La Albiceleste tidak maksimal karena mulai terserang kelelahan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *