Solskjaer Serius di Pramusim Jelang Derby County vs MU

Solskjaer Serius di Pramusim Jelang Derby County vs MU – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengaku akan langsung serius di pertandingan pramusim melawan Derby County, Minggu (18/7/2021) malam WIB. Pasalnya, pandemi membuat persiapan MU menyongsong musim baru terbatas. “Kami punya kesempatan yang akan menantang kami, dimulai dengan Derby. Kami biasanya memulai pertandingan perdana pramusim dengan lawan yang lebih mudah. Jadi, kami akan langsung serius,”kata Solskjaer.

MU mengagendakan lima pertandingan pramusim utuk menghadapi Liga Inggris musim 2021/22. Tiga pertandingan Setelah melawan Derby, MU dijadwalkan meladeni Queens Park Rangers (QPR). Di Pada ujicoba terakhir, MU akan menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (7/8/2021) malam WIB. Menurut Solskjaer, faktor keamanan menjadi salah satu alasan MU hanya berujicoba di Inggris. “Kami telah merencanakan pramusim sebaik mungkin di tengah batasan yang ada. Ketika kami membuat rencana, kami harus berada di sisi yang aman,”kata Solskjaer.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat melihat timnya kalah 1-2 dari Leicester City dalam lanjutan Premier League, Rabu 12/5/2021) dini hari WIB. Kendati terbatas, Solskjaer mengatakan kondisi timnya sedang bagus. Dia juga mengatakan sesi pramusim menjadi ajang pemanasan bagi para pemain muda MU. Pasalnya, ada beberapa pemain senior yang masih menjalani liburan. “Beberapa pemain baru saja memulai liburannya. Jadi kami tahu, skuat ini belum lengkap tetapi di saat bersamaan ini memberi para pemain akadmi perasan berada dengan pemain profesional seperit Nemanja Matic, Juan Mata,” kata Solskjaer.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *