Masih Terikat Kontrak, Romelu Lukaku Tidak Akan Dijual Inter Milan

Masih Terikat Kontrak, Romelu Lukaku Tidak Akan Dijual Inter Milan – Pemain bernomor punggung sembilan ini, Romelu Lukaku merapat ke Giuseppe Meazza dengan biaya 74 juta euro. Bersama Inter Milan Lukaku menjelma menjadi predator garang di pentas Serie A dan sukses membawa Nerazzurri meraih Scudetto. Tampil moncer bersama Inter Milan membuat Romelu Lukaku diincar sejumlah klub top Eropa.

Namun, CEO Inter, Beppe Marotta, menegaskan striker Timnas Belgia itu tidak untuk dijual. Sejak berseragam Inter Milan pada 8 Agustus 2019, karier Romelu Lukaku semakin bersinar. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 34 gol dari 51 pertandingan di seluruh tempat Perlombaan.

Sayangnya, performa moncer striker berusia 28 tahun itu gagal membawa I Nerazzurri meraih titel juara. Inter hanya mampu finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A, terhenti di semifinal Copa Italia, dan menjadi runner-up di Liga Europa 2019/2020. Penampilan mengesankan Romelu Lukaku berlanjut pada musim ini. Dia sukses mencetak 30 gol dari 44 pertandingan yang dijalani bersama Inter Milan.

Berkat kontribusi Lukaku tersebut, Inter berhasil merengkuh trofi juara Serie A 2020/2021. Il Biscione mengoleksi 91 poin, unggul 12 angka atas AC Milan yang berada di urutan kedua. Performa menawan Romelu Lukaku tersebut membuat Manchester United dan Chelsea kepincut. MU dan The Blues saling bersaing demi bisa memulangkan Lukaku pada musim panas tahun ini.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku sebelum membela Inter Milan pernah berseragam Manchester United dari 2017 sampai 2019, serta sebelumnya membela Chelsea dari 2011 hingga 2014. Namun, keinginan The Red Devils dan The Blues untuk bisa meminang Romelu Lukaku bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Romelu Lukaku tidak akan dijual Inter Milan.

Selain itu, Lukaku juga masih terikat kontrak bersama Inter hingga 30 Juni 2024. Pemain bernomor punggung 9 tersebut merupakan sosok penting di garis serang I Nerazzurri. “Lukaku tidak untuk dijual. Lukaku adalah bagian penting di papan catur yang tersedia untuk (pelatih Inter) Simone Inzaghi,” kata Marotta.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *