Transfer Federico Chiesa, Liverpool Menyerah

Transfer Federico Chiesa, Liverpool Menyerah – Liverpool dilaporkan tidak mungkin melakukan pendekatan ulang untuk penyerang Juventus, Federico Chiesa musim panas ini. Pemain Timnas Italia itu memasuki musim 2021/2022 dengan penampilan gemilang di Euro 2020 bersama Azzurri. Dia mencetak dua gol dan tampil impresif di final melawan Inggris. Liverpool diperkirakan akan manggaet Chiesa di tengah keraguan atas masa depan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Tetapi, Juve diperkirakan menghargai pemain berusia 23 tahun itu dengan 86 juta paun.

Menurut berita, The Reds menyerah untuk Chiesa mengingat label harganya, meskipun dia telah menarik perhatian para petinggi klub. Chiesa secara teknis masih menjadi pemain Fiorentina. Saat ini, dia mempersiapkan masa pinjaman kedua dengan Juventus, yang wajib membuat kesepakatan permanen pada musim panas 2022. Federico Chiesa mencatatkan 14 gol dan 10 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi di musim pertamanya bersama Juventus. Dia juga diyakini masuk radar Chelsea dan Manchester City. Federico Chiesa bergabung ke Juventus dari Fiorentina setahun lalu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak 10 assist dalam 43 pertandingan pada musim pertamanya bersama Old Lady. Dia juga mencetak dua gol di Euro 2020 bersama Italia dan masuk daftar Tim Terbaik Turnamen. Tak heran, Chiesa menjadi incaran klub-klub besar. Bianconeri telah menolak tawaran pertama Liverpool senilai 100 juta euro. Bahkan, Juventus tidak akan melepas Chiesa dengan harga berapa pun. Klub raksasa Serie A itu ingin membangun proyek baru di sekitar Chiesa dan tidak berencana menjualnya meskipun telah menerima tawaran uang besar dari seluruh Eropa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *