Kabar Teranyar Apex Legends : Menggembirakan tapi Belum Maksimal

Kabar Teranyar Apex Legends : Menggembirakan tapi Belum Maksimal – Bagi kalian pecinta Apex Legends, pasti sudah dengar proses pengembangan yang telah berada di dunia maya. Yup, Apex Legends memberi pengumuman menggembirakan, yakni akan memulai proses lanjutan, berupa percobaan versi beta di beberapa negara, termasuk Indonesia. Selain Indonesia, versi beta Apex Legends juga ada di Peru, Kolombia, Mesir, Lebanon, India, dan Filipina.

Pengembang Apex Legends, Respawn Entertainment merilis, belum mengungkap kapan closed beta Apex Legends Mobile dimulai, Respawn Entertainment mengonfirmasi kapan gamer bisa ikutan uji coba tersebut. Seperti dirilis akun mikroblog, gamer di Indonesia, Filipina, dan Malaysia sudah bisa download Apex Legends Mobile dan ikutan uji coba closed beta. “Jika kalian memilliki perangkat Android dan belum pra-registrasi, dapat melakukannya sekarang,” tulis perusahaan yang juga mengembangkan game Titanfall series itu.

Meski sudah muncul di Google Play Store, tampaknya tidak semua player yang download Apex Legends Mobile bisa memainkan gim tersebut. Berdasarkan komentar di postingan Respawn Entertainment, banyak warganet yang tidak bisa login dan bermain game Apex Legends Mobile usai di download. Oleh karena itu, proses pengembangan masih akan berlanjut sehingga para pemain bisa merasakan sensasi berbeda. A

palagi, Apex Legends versi mobile sudah mengusung misi baru, yakni, pengalaman berbeda. “Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien, dan mengomptimalkan kemampuan perangkat agar menjadi gim battle royale terbaik di ponsel,” risi pihak distributor. Berdasarkan penjelasan EA, Apex Legends Mobile ini akan sedikit berbeda dari versi PC atau konsolnya. Namun, sebagian besar game dan tampilkan kurang lebih memang mirip. Seperti disebutkan EA, game ini akan dioptimalkan untuk dapat dimainkan di perangkat mobile, seperti smartphone ataupun tablet.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *