Tidak Mau Kembali ke Real Madrid, James Rodriguez Bingung Mau ke Mana

Tidak Mau Kembali ke Real Madrid, James Rodriguez Bingung Mau ke Mana – Gelandang serang Everton, James Rodriguez, masih belum memastikan di mana akan berkarier pada musim 2021/2022. Sejumlah kabar mengatakan pemain asal Kolombia itu bakal kembali Real Madrid, tapi sang pemain disebut menolak untuk kembali ke ibu kota Spanyol. James Rodriguez bergabung bersama Everton dari Real Madrid pada awal musim 2020/2021. Saat ini pemain yang cemerlang bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014 itu terikat kontrak dengan Everton sampai 30 Juni 2022.

Kebersamaan James Rodriguez dengan Carlo Ancelotti di Everton pada musim lalu membuat sang pemain sempat dikabarkan akan ikut sang manajer tim kembali ke Real Madrid. James Rodriguez pun sudah mengisyaratkan bakal hengkang dari Everton. Sejumlah klub dikabarkan bisa menjadi pelabuhan barunya, termasuk mantan tim yang pernah dibelanya, Real Madrid, dan raksasa Italia, AC Milan. Namun, James Rodriguez belum tahu ke mana dia akan berlabuh. Bahkan dia menyebut pertanyaan mengenai klub baru yang akan dibelanya pada musim depan selalu sulit untuk dijawab.

“Orang-orang sering menanyakan saya akan bermain di mana,” kata mantan pemain Porto, AS Monaco, dan Bayern Munchen itu. “Saya tidak tahu, dan itulah kenyataannya. Saat ini, itu adalah pertanyaan yang sangat sulit. Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti,” lanjut James Rodriguez. James Rodriguez juga semapt ditanya mengenai kemungkinan bertahan di Everton. Pemain asal Kolombia itu menegaskan jawaban yang sama, bahkan dia tidak ingin kembali bereuni dengan Ancelotti di Real Madrid.

“Saya tidak ingin menjawab ya atau tidak (mengenai Everton), karena saya tidak tahu. Saya berlatih dengan baik dan keras. Saya tidak tahu akan bermain di sana,” kata James Rodriguez. “Di sepak bola, sama seperti di kehidupan. Kami tidak tahu apa-apa. Saya rasa tidak akan kembali ke Real Madrid menyusul Ancelotti. Bab itu sudah selesai dan itu tidak akan pernah terulang lagi,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *