Kena: Bridge of Spirits Ditunda Perilisannya Hingga September 2021

Kena: Bridge of Spirits Ditunda Perilisannya Hingga September 2021 – Selaku developer, Ember Lab, memutuskan untuk menunda peluncuran game mereka, Kena: Bridge of Spirits. Awalnya rilis pada bulan Agustus, kemudian berubah menjadi September 2021. Alasannya, yaitu untuk memoles game petualang mereka menjadi semakin baik, di semua platform. Keputusan sulit ini mereka ungkapkan, melalui postingan di akun Twitter resmi Ember Lab. “Tim telah bekerja sangat keras dan kami merasa waktu ekstra sangat penting untuk memastikan pengalaman terbaik.

kami menghargai kesabaran Anda, saat tim terus bekerja untuk memberikan versi terbaik Kena,” tulis Ember Lab. Dengan informasi yang telah mereka beberkan, Kena: Bridge of Spirits terpaksa menunda untuk berlabuh ke PS5 hingga 21 September mendatang. Meskipun menimbulkan kekecewaan bagi para penggemar, tujuannya pun sangat baik agar gamer bisa mendapatkan pengalaman bermain lebih memuaskan. Fakta menariknya, soundtrack yang bersemayam pada petualangan Kena, berasal dari alat musik tradisional Indonesia. Di mana Gamelan Bali menjadi musik instrumental yang dipilih oleh Ember Lab.

Disusun dan diproduksi oleh komposer Jason Gallaty, menampilkan tradisional Bali oleh Dewa Putu Berata, Music Director Gamelan Sekar Jaya, yang dibawakan oleh Sanggar Seni Cudamani dari Pengosekan, Gianyar, Bali. Menurut Dewa, Gallaty awalnya menemukan gamelan jagog dari Bali barat melalui Youtube. Lalu komposer musik tersebut, mencari grup musik Bali di Amerika dan dari sanalah dia menemukan grup Gamelan Sekar Jaya yang berada di Amerika Serikat. Meskipun begitu, gamer masih harus tetap bersabar bila ingin mendengar alunan musik indah dari Sanggar Seni Cudamani. Pasalnya, Kena:Bridge of Spirits baru akan mendarat ke konsol pada 21 September.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *