7 Momen Lucu Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!

7 Momen Lucu Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa! – Dunia esports memang penuh keseriusan dan juga emosi seperti senang ketika menang, sedih ketika kalah, kecewa, rasa iri, dan banyak lainnya. Tetapi di dunia esports juga ada hal-hal lucu loh yang bakalan bikin kalian tertawa.

1. DENDI MELAKUKAN FOUNTAIN HOOKS
Siapa sih pemain Dota 2 yang tidak tahu momen ini?(apa lagi yang sudah lama bermain Dota 2). Disini ada Dendi melakukan trik yang belum pernah dilakukan saat turnamen oleh para pro pemain, sehingga ini trik menjadi sangat mengejutkan oleh para pemain. Menggunakan kombinasi skill Chen yang akan memulangkan Pudge ke base ketika Hook dari Pudge tersebut mengenai musuh, musuh pun akhirnya terbawa ke base dan mati oleh fountain. Fountain Hook ini dilakukan oleh Dendi bersama dengan Puppey saat masih di Na`Vi. Berkat trik ini juga mereka berhasil memenangkan pertandingan mereka saat melawan TongFu di TI3.

2. ICEICEICE FAIL BLACK HOLE
Masih dengan game Dota 2, dimana iceiceice, pemain dari Evil Geniuses ini melakukan hal yang gagal tetapi lucu. Disini iceiceice menggunakan hero Enigma, mencoba untuk menangkap Phoenix dengan Black Hole sebelum ia mengeluarkan ultimatenya. Tetapi setiap kali iceiceice melakukan Black Hole, Phoenix pun sudah melakukan ultimatenya. Bahkan kejadian ini pun sempat dijadikan candaan oleh Team Secret melalui cuitan di twitternya. Dan kejadian ini pun terjadi tidak hanya sekali, melainkan 2x. Sehingga cuitan dari Team Secret pun ramai oleh hal kocak ini.

3. CS:GO KARMA IS REAL, STAVN MEMBUNUH DENGAN PISAU, TERBUNUH DENGAN PISAU
CS:GO adalah game fps dimana kalian bisa juga menggunakan pisau untuk membunuh musuh tetapi memang terkadang sulit untuk membunuh menggunakan pisau. stavn sempat berhasil membunuh syrsoN dan mengambil spot dimana syrson menjaga. Tetapi ketika ia sedang mencoba menjaga di spot sana, XANTARES pun dari belakang melakukan hal yang sama seperti stavn. Ia membunuh stavn dari belakang tanpa diketahui oleh stavn.

4. EVOS LUMINAIRE SEDANG MELAKUKAN TAUNTING, MALAH MATI TIDAK BISA KABUR
EVOS Luminaire sedang melawaan Aerowolf Genflix saat kejadian ini terjadi. Karena EVOS memenangkan pertarungannya di top lane, dan berhasil mendapatkan kill dari 3 pemain Aerowolf Genflix, EVOS Luminaire ini melakukan taunting dengan cara spam recall dan juga emote. Ternyata taunting ini malah membuat dia mati karena EVOS Luminaire ini mencoba masuk base musuh dengan shunpo nya. Ketika ia masuk pun sempat melakukan taunting dari dalam base, tetapi terkena knockback oleh Valir, di stun oleh Carmilla dan terkena ultimate dari Akai sehingga ia tak bisa kabur dan mati.

5.PUBG Mobile memang biasanya bertempur di daratan, dan ada juga yang namanya circle dimana circle ini tiap beberapa menit akan mengecil dengan posisi yang tidak tentu. Nah di turnamen PUBG Mobile World League ini terjadi hal yang sangat unik, dimana circle ini terjata posisinya tepat di perairan. Sampai di akhir pun mereka yang bertahan tidak bisa saling adu tembak, melainkan saling berenang dan bertahan hingga circle itu hilang. Beruntungnya, RRQ saat itu memiliki HP lebih banyak dan juga posisi yang lebih menguntungkan dari tim SGE. Dan akhirnya RRQ pun berhasil memenangkan Winner Winner Chicken Dinner.

6. ICEICEICE AND THE HUGE BUG
Ketika sedang turnamen LAN AniMajor, iceiceice sempat kedatangan tamu yang hinggap ditangannya. Dan ternyata tamu tersebut adalah kecoa yang hinggap di tangannya, dan kecoa ini ternyata hinggap ketika saat ia sedang membuka war dengan Vici Gaming sehingga ia tidak bisa fokus. Memang kebanyakan pemain juga sudah pasti terkejut atau bahkan kabur ketika ada si serangga hitam ini terbang, atau berjalan disekitar anda. EG pun sempat pause permainannya karena si mahluk hitam ini kembali dan meminta admin untuk mengusirnya.

7. TEWAS KARENA TERKENA SMOKE??
Smoke pada dasarnya hanya digunakan untuk menutup penglihatan saja agar tesamarkan. Sayangnya, di CS:GO ini, ketika kNgV- melemparkan smoke kepada musuhnya, Justru malah mendapatkan kill dari lemparan smoke tersebut. Padahal tujuannya hanya untuk menutupi penglihatan dari dev1ce(musuhnya). Kemungkinan besar darah dev1ce ini sangat sekarat hingga hanya tersentuh asap saja langsung tewas.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *