Babak Playoff Day 2, EVOS Lynx Kembali Bertemu Dengan RRQ Mika!

Babak Playoff Day 2, EVOS Lynx Kembali Bertemu Dengan RRQ Mika! – Woman Star League atau WSL Season 3 di babak playoff day 2 ini sudah selesai dimana EVOS Lynx dan RRQ Mika harus bertemu dan bertanding lagi agar bisa melawan Belletron Era yang sudah menunggu di babak grand final. Sayang sekali untuk Alter Ego Nyx dan MBR Delphyne tak bisa melanjutkan pertandingannya lagi.

EVOS Lynx yang kemarin menang saat melawan RRQ Mika, lalu mereka bertemu dengan Belletron Era untuk pertandingan keduanya. Sayang sekali ternyata EVOS Lynx juga harus terlempar ke final lower bracket karena kalah dengan skor 2-0 saat melawan Belletron Era. Alter Ego Nyx yang bertemu dengan MBR Delpyne di lower bracket ini pun harus kalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingannya lagi untuk WSL Season 3 ini.

Besok adalah hari terakhir untuk WSL Season 3 ini dimana ada EVOS Lynx dan RRQ Mika yang harus bertarung untuk bisa melawan Belletron Era di grand final. Belletron Era memang sangat kuat dari awal WSL Season 3 Regular Season, bahkan hingga sekarang mereka masih belum bisa dikalahkan, tetapi apakah mereka akan berhasil untuk memenangkan pertandingannya di babak grand final nanti?

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *