La Liga Spanyol Tanding 4 Hari Lagi! Yuk Simak Prediksi Starting XI Real Madrid, Barcelona, Atletico

La Liga Spanyol Tanding 4 Hari Lagi! Yuk Simak Prediksi Starting XI Real Madrid, Barcelona, Atletico – Liga Spanyol atau La Liga tinggal menghitung hari. La Liga akan memulai pertandingan pertamanya musim 2021-2022 pada Sabtu (14/08/2021). Musim 2021/2022 ini juga menjadi musim di mana para penonton akhirnya diperbolehkan kembali untuk kembali menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Sebagai awalan yang baru, para pelatih dari klub La Liga, terutama klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid juga akan meracik susunan pemainnya agar dapat memenangkan berbagai trofi dimusim ini.Dengan pemain lama dan pemain baru yang datang ke klub-klub besar tersebut, Yuk kita simak prediksi starting eleven dari tiga klub besar di La Liga 2021/2022.

Marcelo.
Bek kiri Brasil berusia 33 tahun ini mulai memperkuat Real Madrid pada pertengahan musim 2006/2007 usai didatangkan dari Fluminense. Total 14,5 musim, dia telah bermain dalam 539 laga di semua kompetisi dengan torehan 41 gol dan 101 assist. Real Madrid banyak melakukan perubahan. Real Madrid musim laluselesai di posisi kedua klasemen dengan total raihan poin 84, terpaut tipis dari Atletico Madrid (86). Adapun perubahan yang terjadi di Real Madrid adalah dari sektor pertahanan.

Sergio Ramos dan Raphael Varane akhirnya pergi dari Los Blancos dan David Alaba dari Bayern Munchen datang untuk mengisi kekosongan tersebut. Kembalinya Carlo Ancelloti ke kursi kepelatihan juga diyakini akan mengubah susunan para pemain yang sudah diracik oleh Zinedine Zidane. Isco diyakini akan kembali ke performa terbaiknya di bawah asuhan Don Carlo, terlebih lagi Toni Kroos baru-baru ini mengalami cedera.

Gerard Pique (Barcelona)
Rival tim dari Real Madrid, yakni Barcelona juga memiliki banyak perubahan di berbagai sektor pemainnya. Setelah sebelumnya Barcelona ditinggalkan oleh Lionel Messi, pelatih sekaligus mantan pemain Ronald Koeman akan melakukan perubahan besar-besaran di musim ini. Blaugarana sendiri sudah mendatangkan enam pemain di bursa transfer kali ini, dimana empat pemain seperti Aguero, Memphis Depay, Emerson, dan Eric Garcia dari klub luar, sedangkan dua pemainnya berasal dari Barcelona B yang diangkat ke tim utama, yakni Alex Collado dan kiper Inaki Pena.

Meskipun mendatangkan banyak pemain, Ronald Koeman harus mengatur starting pemainnya terutama di lini serangnya. Pasalnya penyerang baru Barcelona, Aguero baru saja mengalami cedera yang memaksanya menepi hingga 10 minggu. Tidak hanya itu, performa gelandang Pedri yang apik di Olimpiade kemarin diyakini akan membuatnya menjadi starting utama di musim ini, membuat salah satu pemain seperti De Jong, Riqui Puig, dan Miralem Pjanic harus mengalah kepada pemain berusia 18 tahun tersebut. Bahkan, peran kiper utama Ter Stegen harus digantikan oleh Neto dan Pena setelah sebelumnya kiper Jerman tersebut mengalami cedera.

Luis Suarez.
Striker berusia 34 tahun ini baru semusim memperkuat Atletico Madrid setelah pergi dari Barcelona. Dia menyumbang 21 gol bagi Los Rojiblancos yang menempatkannya di posisi ketiga top skor LaLiga 2020/2021 dan membawa Atletico meraih gelar juara LaLiga. Pesaing sekota Real Madrid, yakni Atletico Madrid juga melakukan perubahan meskipun tidak sebanyak para lawannya.

Atletico Madrid sendiri sampai saat ini baru mendatangkan dua pemain, yakni Marcos Paulo dan Rodrigo de Paul. Meskipun begitu, pemain baru Rodrigo de Paul diyakini akan menemani Koke dan Llorente di sektor tengah. Pasalnya, pemain tersebut tampil apik di ajang Serie A dengan mencatatkan 33 gol dan 33 assist da;a, 177 penampilannya bersama Udinese Calcio. Sedangkan pada sektor penyerangan, pelatih Diego Simeone diyakini akan tetap memasang duet Luis Suarez dan Angel Correa.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *