STREAMER LEAGUE OF LEGENDS DAPAT PENTAKILL, AKSHAN MENGHIDUPKAN SEMUA REKAN TIMNYA KEMBALI

STREAMER LEAGUE OF LEGENDS DAPAT PENTAKILL, AKSHAN MENGHIDUPKAN SEMUA REKAN TIMNYA KEMBALI – League of Legends champion baru, Akshan baru saja tiba di game ini di bulan lalu. Salah satu skill pasifnya dari Akshan yaitu bisa menghidupkan langsung rekan timnya. Seorang streamer di Twitch yang bernama Elekktro baru saja mendapatkan pentakill yang didapatkan di fountain musuh, tetapi ternyata hal tersebut malah membuat satu tim musuh hidup kembali ketika xi mati karena skill pasif Akshan.

Kejadian lucu ini terjadi ketika di sebuah permainan yang dimana Elekktro berhasil membersihkan 4 musuh ketika sedang melakukan push hingga ke base musuh. Saat ini, pintu menuju nexus sudah terbuka lewat tengah, tetapi mungkin karena hanya bermain classic solo, tim dia memutuskan untuk menerobos fountain untuk memberikan Elekktro pentakill.

Namun ternyata keputusan itu malah membawa kekalahan untuk tim Elekktro. Elekktro berhasil mendapatkan pentakill, tetapi juga dia juga mati disaat Akshan sedang melakukan proses revive. Karena Elekktro sudah membunuh semuanya di seluruh tim musuh, keempat pemain yang tadinya mati akhirnya secara instan hidup kembali dan berhasil mempertahankan base. Karena hal ini, ketika tim musuh melakukan teamfight, tim Elekktro pun kalah sehingga permainan ini pun berujung kalah. Ada 141 kills dalam permainan 36 menit ini, meskipun Elekktro berhasil mendapatkan 30 kill, tetapi dia tidak bisa memenangkan pertandingan.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *