Lautaro Martinez Dapat Tawaran dari Inggris! Inter Milan Khawatir?

Lautaro Martinez Dapat Tawaran dari Inggris! Inter Milan Khawatir? – Agen Lautaro Martinez mengungkap kabar yang mengejutkan buat penggemar Inter Milan. Dia mengataan kalau sang klien mendapatkan tawaran dari klub Inggris. Memang, dari beberapa laporan yang beredar, sejumlah klub papan atas Inggris seperti Arsenal diketahui tertarik memakai jasanya di musim 2021/22. Juara La Liga musim lalu, Atletico Madrid, juga diketahui berminat. Buat inter, Lautaro sangatlah berharga. Pemain asal Argentina tersebut menghasilkan 19 gol dari 47 pertandingan dan kemungkinan dia bakalan didapuk sebagai tumpuan Nerazzurri buat menjebol gawang lawan.

Inter harus mengandalkan Lautaro karena penyerang andalan lainnya, Romelu Lukaku, hampir dipastikan pindah ke Chelsea. Jelas, kabar soal ketertarikan klub-klub Inggris terhadap sang penyerang bisa membuat fans Nerazzurri was-was. Dapat Tawaran dari Inggris, Namun jangan khawatir, Alejandro Camano selaku agen Lautaro Martinez menggaransi kalau kliennya takkan pindah. Meskipun memang dia mendapatkan penawaran dari klub-klub Inggris. “Sampai hari ini, dia takkan meninggalkan Inter Milan, walau ada tawaran dari Inggris,”kata Camano. “Dia merasa senang dan mencintai klub. Kami akan bertemu pekan depan untuk mendiskusikan pembaharuan kontrak. Tujuan kami sudah jelas, tapi tergantung pada mereka juga,” katanya.

Isu mengenai kepindahan ini beredar luas karena Lautaro Martinez sendiri masih belum menandantangani kontrak baru. Walaupun sebenarnya kontrak yang sekarang masih berlaku sampai tahun 2023. Arsenal dan Tottenham seharusnya tidak menarik buat pemain berusia 23 tahun tersebut. Dia bisa mendapatkan kesempatan tampil di Liga Champions jika bertahan di Inter, namun tidak kalau bergabung dengan dua klub tersebut. Inter pun sepertinya tidak berniat menjualnya setelah melepas Lukaku ke Chelsea. Kalaupun iya, mereka dipercaya tidak akan tergiur dengan tawaran di bawah 90 juta euro. Angka yang sulit untuk dipenuhi di era krisis seperti sekarang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *