Harry Kane Kembali Latihan Bersama Tottenham, Man City Gigit Jari!

Harry Kane Kembali Latihan Bersama Tottenham, Man City Gigit Jari! – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kembali menjalani latihan bersama klubnya pada Selasa (17/8/2021). Kehadirannya dalam latihan bersama Tottenham ini menjadi perhatian karena Kane tengah dikaitkan erat dengan Manchester City selama musim panas 2021 ini. Kane memang dikabarkan akhirnya terlihat menjalani latihan perdana bersama Tottenham di musim 2021-2022 ini. Striker asal Inggris itu kembali dari masa isolasinya pascaliburan.

Sebelumnya, Kane memang diberi waktu berlibur setelah mentas di Piala Eropa 2020. Sampai pada 2 Agustus 2021, Kane diminta untuk melapor ke tempat latihan Tottenham Hotspur. Namun saat itu, penyerang berusia 28 tahun ini malah baru kembali lima hari kemudian. Hal ini memicu anggapan bahwa Kane sudah tidak betah bersama klub. Setelah itu, Kane melanjutkan masa liburannya ke Bahama di Florida. Sampai kembali ke Inggris, dia diwajibkan menjalani masa karantina beberapa hari sebelum melakukan aktivitas lain.

Selama itu, beredar anggapan kuat bahwa Kane akan meninggalkan klub. Salah satunya santer diberitakan akan pindah ke klub kaya raya, Manchester City. Selain itu, Kane dikabarkan juga enggan melanjutkan karier di Tottenham untuk beberapa musim ke depan. Hal ini terkait prestasi klub yang kurang baik dalam beberapa tahun ke belakang. Manchester City pun terlihat bersungguh-sungguh untuk mendatangkan Kane. Mereka bahkan siap menebus harga tinggi yang telah dipatok Spurs untuk Kane sebesar 150 juta euro atau setara Rp 2,5 triliun.

Namun, hal itu sepertinya harus diurungkan Man City. Harry Kane menjalani latihan individu pada Minggu 15 Agustus 2021, bertepatan dengan Tottenham Hotspur menang atas Man City 1-0 di pertandingan perdana Liga Inggris 2021-2022. Hari ini, Kane pun kembali berlatih di tengah-tengah para pemain lain. Dia pun direncanakan akan bermain melawan Wolverhampton pada 22 Juli 2021. Di satu sisi, Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, juga menjelaskan bahwa dia tidak ingin menjual Kane. Dia masih menjalin kerja sama profesional dengan Kane yang memiliki tiga tahun tersisa dari kontrak enam tahun yang ditandatangani pada 2018.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *