Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Juventus

Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Juventus – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya akan bertahan sekaligus menepis kabar miring tentangnya yang beredar belakangan ini. Cristiano Ronaldo memastikan dirinya bertahan di Juventus sekaligus membantah rumor tentang kepergiannya melalui sebuah tulisan yang dimuat di Instagram pribadinya. Dalam postingan yang diunggah pada Selasa (17/8/2021) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mengklarifikasi segala rumor baru-baru ini.

“Siapapun yang mengenal saya pasti paham betapa saya fokus dalam pekerjaan saya. Sedikit bicara banyak bekerja, adalah motto saya sejak awal karier. Pun demikian, melihat hal-hal yang dikatakan dan ditulis belakangan, rasanya perlu mengklarifikasi posisi saya,” tulis Ronaldo. “Bukan hanya tidak hormat terhadap saya sebagai manusia dan pesepak bola, cara-cara kurang ajar tentang bagaimana masa depan saya dituliskan di media juga tidak sopan terhadap semua klub yang dikait-kaitkan dalam rumor ini, juga para pemain dan staf di dalamnya.” “Cerita saya di Real Madrid sudah tertulis.

Semuanya tercatat. Dalam kata dan angka, trofi dan gelar juara, rekor dan tajuk berita. Semuanya ada di Museum Stadion Bernabeu dan di benak semua suporter klub itu. Dan lebih dari apa yang sudah saya capai, saya mengenang sembilan tahun itu dipenuhi hubungan dalam dan terhormat kepada para ‘merengue aficion’, kepedulian dan rasa hormat yang hingga hari ini masih saya jaga dan miliki. Saya tahu suporter Real Madrid sejati akan selalu mengenang saya di hati mereka, sebagaimana saya terhadap mereka.”

Menurut Kabar yang beredar, Juventus masih ingin melepas sang superstar yang kontraknya akan kedaluwarsa dalam hitungan 10 bulan mendatang. Juventus, yang kabarnya juga sedang berusaha mengurangi tagihan gaji pemain, berniat menguangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021 sebelum kehilangan sang pemain secara cuma-cuma di akhir kontraknya. Jika benar Juventus ingin melepas Ronaldo, beberapa klub pun siap menampung striker 36 tahun tersebut.

Manchester City, yang sebelumnya dikabarkan telah ditawari jasa Ronaldo oleh agen sang pemain, Jorge Mendes, berpeluang menjadi tujuan kapten timnas Portugal itu. Mantan klub Ronaldo, Manchester United, juga berpotensi menjadi tujuan sang superstar berikutnya. Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain, pun dikabarkan memiliki peluang untuk menjadi klub yang dibela Ronaldo selanjutnya.

Akan tetapi, menurut laporan, dari ketiga klub tersebut, PSG paling difavoritkan sebagai klub Ronaldo berikutnya. Menurut laporan tersebut, PSG memiliki peluang sebesar 7/2 alias sekitar 22 persen untuk menjadi klub tujuan Ronaldo. Setelah PSG, ada Manchester United yang memiliki peluang sebesar 4/1 atau sekitar 20 persen untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Klub favorit selanjutnya adalah Liverpool yang berpeluang sebesar 7/1 atau sekitar 12,5 persen.

Selanjutnya, ada Real Madrid dan Bayern Muenchen yang menduduki posisi empat dan lima secara berurutan untuk destinasi favorit Ronaldo berikutnya.
Real Madrid berpeluang sekitar 8/1 atau 11 persen, sedangkan Bayern Muenchen memiliki peluang 11/1 atau sekira 8,3 persen.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *